Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014698949/arti-ngasal-bhs-inggris
Arti ngasal bhs inggris..
Danu: den
Dena:apa dan?
Danu: arti dicktionari itu apa
Dena: itu kan artinya kamus
Danu: salah
Dena: kok bisa?
Danu: sekarang gini... dick itu artinya apa
Dena: zzzz parah artinya kan kon***
Danu: betul... nah kalo tio??? kita anggap aja nama orang ya
Dena: iya deh , kalo gitu narinya apa?
Danu: narinya ya nari (mksudnya joget) , kalo disambungin jadi apa den?
Dena: Kon*** tio Menari wkkwkw
ane gk butuh
lumayan lah gan
mantap gan
ada aja ente gan







ente ada2 aja bro
kacau deh
analisa yg cerdas
mayanlah gan



rajawali.hitam was here
ewwwww
ente lagi ngeres ya gan .
cuci dolo gan tu otak
ane bacanya gan
baca tulisan TS, bisaan aja
Mantap bahasa Inggrisnya gan...
bisa aja nie agan jokenya
lumayan lucu
hahahah koplak abis dah gan cerita ente
joke ente sadis banget tuh
Sampe pegel mulut ane ketawa gan
bisa aja si agan ngartiin bahasa inggris satu per satu gitu
LumayaN gan ane jadi terhibur
cukup lah.... meski kurang juga
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian