alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014698755/cara-039membaca039-nama-mobil-peugeot
Ngakak 
Cara 'Membaca' Nama Mobil Peugeot
Quote:Bila diperhatikan, nama-nama mobil Peugeot sejak dahulu hingga sekarang selalu menggunakan nama dari angka. Nah, untuk mengetahui lebih jauh, berikut cara 'membaca' nama mobil Peugeot.

Quote:Pabrikan mobil Prancis itu menegaskan akan terus menggunakan angka '0' ditengah nama setiap produk yang akan mereka luncurkan seiring pengumuman rencana peluncuran Peugeot 301 pada September mendatang.

Peugeot mengatakan kalau angka '0' yang berada di tengah merupakan angka identitas Peugeot yang tidak akan mereka ganti.

Sistem penamaan produk dengan menggunakan angka ini dimulai Peugeot sejak tahun 1929 lalu ketika pertama kali melahirkan 201.


Cara 'Membaca' Nama Mobil Peugeot

Secara garis besar nama-nama mobil Peugeot dapat dimengerti sebagai berikut:

- Digit pertama mewakili ukuran dan segmen kendaraan
- Digit kedua yang selalu berangka '0' merupakan representasi dari perusahaan Prancis itu
- Digit ketiga menunjukkan generasi kendaraan

Sistem penamaan dengan menggunakan angka tersebut terus berkembang dan pada akhir 1990an Peugeot mulai bermain dengan huruf ganda seperti CC dan SW untuk menunjukkan karakter tertentu di mobilnya.

Dan sejak tahun 2005, Peugeot mulai menggunakan dua angka '0' di tengah nama mobilnya untuk menunjukkan bahwa model yang menyandang '00' itu adalah model yang memiliki struktur tubuh yang lebih tinggi, seperti 3008 dan 5008.

Cara 'Membaca' Nama Mobil Peugeot

Namun kini, Peugeot menegaskan bahwa mereka tidak akan mengubah nama-nomor kendaraan-kendaraan hasil produksi mereka ketika diperbaharui meski digit pertama tetap merepresentasi segmen kendaraan dan digit kedua juga tidak berubah dan digit ketiga yang kini sudah mencapai angka 8 akan menjadi yang terakhir. Jadi nanti kemungkinan akan kembali ke angka 1 lagi.

Peugeot 301 akan menjadi yang pertama menerapkan sistem penamaan-nomor baru tersebut. Angka 1 di belakang menunjukkan kalau mobil ini adalah mobil yang benar-benar baru. Peugeot mengatakan akhiran angka '8' yang sudah ada akan dipertahankan hingga kendaraan itu berganti rupa sepenuhnya.

Cara 'Membaca' Nama Mobil Peugeot

[URL="http://oto.detik..com/read/2012/05/29/192748/1927835/1207/cara-membaca-nama-mobil-peugeot?991104topnews"]sumber[/URL]


Quote:Nah udah pada tau kan arti angka - angka yang digunakan oleh Peugeot untuk menamai mobil - mobil produksinya . Silahkan komentar dan emoticon-Rate 5 Star Juragan
Spoiler for cek:


emang peugeot itu cara bacanya gimana sih gan?
piso, pijet ato apa? maklum gan, orang kampung emoticon-Cape d... (S)
wkakwak bener juga nih ts
Quote:
Ingin punya tubuh Tinggi? Belilah Paket peninggi Badan super!! Klik dibawah ini

Cara 'Membaca' Nama Mobil Peugeot
PEZUWOUAH ---> di baca dengan penekanan di huruf H!, di sarankan latihan sehari 3x mpe apal,,insyaallah seminggu bisa lancar logat prancisnya..

CMIW emoticon-Peace
hahaha,baru tau.
dari dulu ane ga tau nih bacanya..

malah dibaca Peugeot biasa. emangnya muka peot emoticon-No Hope
mobil apaan tuh gan ? emoticon-Bingung
Quote:
Mendapatkan 200 – 700 Follower Twitter dalam 1 Jam:recsel
Template Blog:ultah
mobil favorit ane nih gan... 206
ane baru tau gan....
biasanya ane cuman tau Peugeot aja emoticon-Cape d... (S)

makasi gan infonya...
Quote:Original Posted By wokwok13
PEZUWOUAH ---> di baca dengan penekanan di huruf H!, di sarankan latihan sehari 3x mpe apal,,insyaallah seminggu bisa lancar logat prancisnya..

CMIW emoticon-Peace


nah yg ini bener kl orang perancis yg ngomongnya......
Quote:Original Posted By wokwok13
PEZUWOUAH ---> di baca dengan penekanan di huruf H!, di sarankan latihan sehari 3x mpe apal,,insyaallah seminggu bisa lancar logat prancisnya..

CMIW emoticon-Peace


wah baru tau cara bacanya, ane kirain tetep dibaca peugeot
nice info gan emoticon-I Love Indonesia (S)
wah ane baru tau neh ane cuma taunya Peugeot aja selama ini.... emoticon-Matabelo emoticon-Malu
oh bgtu gan.... nice info...

mampir ke lapak ane ya gan :

Quote:batik bola
Quote:Original Posted By VirusTomcat
dari dulu ane kalo ngebaca peugeot yaitu (piseut / pijeut) emoticon-Hammer2


ane stuju sama agan ini,ane sebut nya piseut/pisut...emoticon-Ngakak
kalo ane bilangnya pesut emoticon-Embarrassment
whhh peugeot mobil idaman ane nih 406
puzo gan bacanya emoticon-Add Friend (S)









mblakrek.
kalo ane manggilnya pijet ganemoticon-Malu
Ribet BAca Ny gan emoticon-Bingung
bacanya "peuzho" yah gan?? emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By wokwok13
PEZUWOUAH ---> di baca dengan penekanan di huruf H!, di sarankan latihan sehari 3x mpe apal,,insyaallah seminggu bisa lancar logat prancisnya..

CMIW emoticon-Peace


kalo ane biasa nyebutnya PEJUH doank gan
abis ribet bahasa prancis mah
hehehehe