alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014698578/anak-sma-koplak
Anak SMA koplak
alkisah ada 2 anak SMA lagi dijalan pulang sekolah
tiba tiba mereka berdua ngeliat tukang sate padang lewat sambil teriak teriak "SATEEE PADAANGG... SATEE PAADAANG"

andri : ehh bro gw laper nih, tadi pagi lupa sarapan
jono : sama bro, tuh ada tukang sate beli sate aja
andri : iyalah beli sate emang dia jual nasi dasar oon lu jon
jono : hehehe, yaudah gw beli dulu bentar
akhirnya sijono nyamperin tuh tukang sate padang
kang sate : SATEE PADAANG... SATEE PADAANG..
jono : woii bang
siabang bingung celingukan siapa yang manggil
tiba tiba si jono dari belakang megang pundaknya si tukang sate sambil mijitin dia
jono : bang cape yaa?
kang sate : ngga dek *kaget
jono : lah tadi buktinya abang daritadi teriak teriak "CAPEE DAGAANG.. CAPEE DAGAANG.."
kang sate : SATEE PADAANG dek bukan CAPEE DAGAANG...emoticon-Hammer (S) golok mana golok



jangan diemoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S) bila berkenan bagiemoticon-Blue Guy Cendol (L) sama emoticon-Rate 5 Star
jono nya oon emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Carnatia99
jono nya oon emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

thanks gan dah mampir emoticon-Big Grin

koplak gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
wahahahaha emoticon-Ngakak lucu gan

bisa aja agan ini bikin joke

emoticon-Frown ngomong2 ane gak kebagian pertamaaaxxx nih....
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sijono orang capek2 ngankut dagangan malah dikerjai emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak rada budek pisan
jiah....jadi bolot dah.emoticon-Ngakak
Wah.. Ceritanya masih berlanjut gan.. Lebih seru kayaknya kalo berlanjut tuh..
Wkwkwk ada aja gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ulerkaskus
wahahahaha emoticon-Ngakak lucu gan

bisa aja agan ini bikin joke

emoticon-Frown ngomong2 ane gak kebagian pertamaaaxxx nih....


HEEE.. SAMA ANE JUGA TIDAK DAPAT PERTAMAX GAN emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By ulerkaskus
wahahahaha emoticon-Ngakak lucu gan

bisa aja agan ini bikin joke

emoticon-Frown ngomong2 ane gak kebagian pertamaaaxxx nih....


HEEE.. SAMA ANE JUGA TIDAK DAPAT PERTAMAX GAN emoticon-Berduka (S)
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan





emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
Kesel dah tuh tukang sate, orang bilang SATE PADANG malah ditanggep SATE GADANG emoticon-Ngakak (S)
lucu gan..
wkwkwkwk..

emoticon-Ngakak
koplak tuh orang emoticon-Ngakak , emoticon-thumbsup nice jokes gan emoticon-Rate 5 Star
Anak SMA koplak koplak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak (S)
agak garing gan tapi mayan