Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014698578/anak-sma-koplak
Anak SMA koplak
alkisah ada 2 anak SMA lagi dijalan pulang sekolah
tiba tiba mereka berdua ngeliat tukang sate padang lewat sambil teriak teriak "SATEEE PADAANGG... SATEE PAADAANG"

andri : ehh bro gw laper nih, tadi pagi lupa sarapan
jono : sama bro, tuh ada tukang sate beli sate aja
andri : iyalah beli sate emang dia jual nasi dasar oon lu jon
jono : hehehe, yaudah gw beli dulu bentar
akhirnya sijono nyamperin tuh tukang sate padang
kang sate : SATEE PADAANG... SATEE PADAANG..
jono : woii bang
siabang bingung celingukan siapa yang manggil
tiba tiba si jono dari belakang megang pundaknya si tukang sate sambil mijitin dia
jono : bang cape yaa?
kang sate : ngga dek *kaget
jono : lah tadi buktinya abang daritadi teriak teriak "CAPEE DAGAANG.. CAPEE DAGAANG.."
kang sate : SATEE PADAANG dek bukan CAPEE DAGAANG... golok mana golok



jangan di bila berkenan bagi sama
jono nya oon
Quote:Original Posted By Carnatia99
jono nya oon

thanks gan dah mampir

koplak gan
wahahahaha lucu gan

bisa aja agan ini bikin joke

ngomong2 ane gak kebagian pertamaaaxxx nih....
sijono orang capek2 ngankut dagangan malah dikerjai rada budek pisan
jiah....jadi bolot dah.
Wah.. Ceritanya masih berlanjut gan.. Lebih seru kayaknya kalo berlanjut tuh..
Wkwkwk ada aja gan
Quote:Original Posted By ulerkaskus
wahahahaha lucu gan

bisa aja agan ini bikin joke

ngomong2 ane gak kebagian pertamaaaxxx nih....


HEEE.. SAMA ANE JUGA TIDAK DAPAT PERTAMAX GAN
Quote:Original Posted By ulerkaskus
wahahahaha lucu gan

bisa aja agan ini bikin joke

ngomong2 ane gak kebagian pertamaaaxxx nih....


HEEE.. SAMA ANE JUGA TIDAK DAPAT PERTAMAX GAN
gan





Kesel dah tuh tukang sate, orang bilang SATE PADANG malah ditanggep SATE GADANG
lucu gan..
wkwkwkwk..

koplak tuh orang , nice jokes gan
Anak SMA koplak koplak
agak garing gan tapi mayan
×