Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014698574/perbuatan-kakek-sebelum-meninggal
Perbuatan kakek sebelum meninggal

ini cerita fakta sebelum kakek meninggal 5 tahun yang lalu... mohon kasih atau ... makasih...

langsung aja gan....

kira2 hari itu hari kamis... semua terhenyak ketika kakek bangun tidur dan semua orang dirumah itu disuruh datang kekamarnya....

kakek : hoeeehhhh mana gigi palsuku... cepetan cari aku ndak bisa makan ini
bibi : lha tadi sebelum tidur taruh mana???
paman : liat disebelah kakek ada ndak???
adek : tadi waktu mandi sore kan ada kek???
aku : ya udah jangan tambah marah.. ayo di cari sama2...

semua nyari di bawah kasur ( mungkin jatuh), di kamar mandi, diruang tv, di ruang makan, diruang tamu... dan akhirnya semua kumpul lagi dikamar kakek...

kakek : mana sudah ketemu??
bibi : huffttt mesti gigi koq dicopot2...
paman : ndak usah marah sama orang tua... beliau mungkin lupa
adek : iya ma, mending dicari lagi
aku : ya meskipun kakek salah tapi jangan dimarahi donk.. kan dah tua...

semua mencari lagi dan kembali kekamar kakek sambil geleng2 kepala... dan terakhir aku hanya iseng iseng nanya...

"kek tadi kakek habis mandi langsung tidur ya..."
kakek : "iya... gak kmana2, sekarang lapar tapi mau makan gak bisa"

aku : " coba kek buka mulutnya lebar2....."

bibi, adek, paman : " LHA ITU APA KEK.... WONG NDAK DICOPOT KOQ ILANG"

kakek : " O I YA TADI KOQ NDAK ADA YANG NYARI DI MULUTKU YA"

aku : hemmmm lain kali kasih tali kek, kayak kacamata gitu, jadi ndak hilang....

semua hanya



mampir ke thread ane yang lain gan

Teman Kost yang aneh : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14696013
Selalu Terdepan :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14694201
Ngakak abies : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14694406

kaskuser yang baik selalu meninggalkan



lucu gan, keep posting









pertamax diamankan
wahahahaha lucu gan

bisa aja agan ini bikin joke

ngomong2 ane gak kebagian pertamaaaxxx nih....
lumayan ga bikin
Quote:Original Posted By Carnatia99



lucu gan, keep posting









pertamax diamankan



makasih gan dah masuk lapak ane....
Quote:Original Posted By vicdc
makasih gan dah masuk lapak ane....


lapak apaan gan??
wee... ini cerita nyata gan??
untung ga kemakan sama si kakek
HAHAHAHAHHAHAHHAHAH KAKEK KAKEK...

DAH TUA KOK PIKUN

....

ni gan ane kasih

semangat kek
wee... ini cerita nyata gan??
gan





keep posting gan
Quote:Original Posted By leeleek
wee... ini cerita nyata gan??


nyata gan... beberapa hari sebelum kakek saya meninggal... 5 tahun yang lalu....
dasar kakek koplak,..
mungkin kl ada pict gigi dipakein tali ky kacamata lucu jg gan.
Quote:Original Posted By elisa26
lapak apaan gan??


ane salah komeng gan... harusnya di sebelah

busyet nih kakaekk,,
wah kakek yang kocak

parah tuh kakeknya

tapi sayang udah almarhum

ada ada aje gan
×