Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014698572/si-midun-mabok
Si Midun mabok
Midun yang mabok abis pesta miras, subuh2 ke Masjid (mau insyap kali...) trus ustadz Salim tanya ke si mabuk itu.

"Mau ngapain lu Dun?"

"Sholat subuh laah Ustadz."

"Berape roka'at?"

"Tiga aja"

Diusirlah si Midun, karena ternyata masih teler.

Di pintu masjid, Midun ketemu Rojak yg mau sholat subuh. Midun yang masih sempoyongan nanya ke Si Rojak.

"Mo ngapain lu Jak?"

"Sholat subuh lah."

"Berape roka'at?"

"Dua...."

"Bwhuahahaha pulang aja lu Jak. Gue aja yg tiga roka'at kagak boleh.... apalagi elu cuman DUA !"=D =))
ckakakakakkaka mabuk gan haram sholat



pertamax kah


parah si midun
wahahahaha lucu gan

bisa aja agan ini bikin joke

ngomong2 ane gak kebagian pertamaaaxxx nih....
mantap jokes nya
lucu gan bikin ane

mampir ke lapak ane gan

gan





mantap gan
hahhaa kocak gan midun
Wuakakak..

Asli dah, si midun ma TSnya sama sama gemblung..
lucu gan..
wkwkwkwk..

Ampun dah Jokesnya

Kocak bgt dah sampe gw ngakak gak berhenti-henti dah

Gw Bantu Dah


Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang
nice joke gan mantep ngakakksss
hahaha ada ada aja


Parah bener dech..
Si Midun mabok
Si Midun mabokSi Midun mabokSi Midun mabok


Si Midun mabokSi Midun mabokSi Midun mabok


Si Midun mabok Si Midun mabok
×