alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014698572/si-midun-mabok
Si Midun mabok
Midun yang mabok abis pesta miras, subuh2 ke Masjid (mau insyap kali...) trus ustadz Salim tanya ke si mabuk itu.

"Mau ngapain lu Dun?"

"Sholat subuh laah Ustadz."

"Berape roka'at?"

"Tiga aja"

Diusirlah si Midun, karena ternyata masih teler.

Di pintu masjid, Midun ketemu Rojak yg mau sholat subuh. Midun yang masih sempoyongan nanya ke Si Rojak.

"Mo ngapain lu Jak?"

"Sholat subuh lah."

"Berape roka'at?"

"Dua...."

"Bwhuahahaha pulang aja lu Jak. Gue aja yg tiga roka'at kagak boleh.... apalagi elu cuman DUA !"=D =))
ckakakakakkaka mabuk gan haram sholat

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

pertamax kah
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

parah si midun
wahahahaha emoticon-Ngakak lucu gan

bisa aja agan ini bikin joke

emoticon-Frown ngomong2 ane gak kebagian pertamaaaxxx nih....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mantap jokes nya
lucu gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mampir ke lapak ane gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan





emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
mantap gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahhaa kocak gan midun emoticon-Ngakak (S)
Wuakakak.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Asli dah, si midun ma TSnya sama sama gemblung.. emoticon-Hammer2
lucu gan..
wkwkwkwk..

emoticon-Ngakak
Ampun dah Jokesnya emoticon-Ngakak

Kocak bgt dah sampe gw ngakak gak berhenti-henti dah emoticon-Ngakak

Gw Bantu emoticon-Rate 5 Star Dah emoticon-thumbsup


Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice joke gan mantep ngakakksss emoticon-Ngakak
hahaha ada ada aja emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Parah bener dech..
emoticon-Ngakak
Si Midun mabok
Si Midun mabokSi Midun mabokSi Midun mabok


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Si Midun mabokSi Midun mabokSi Midun mabok


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Si Midun mabok Si Midun mabok