alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014698456/burung-beo
BURUNG BEO
Seorang ibu pergi ke toko hewan dan melihat burung Beo yang indah. Harganya Rp 50 ribu.

"Kok murah amat?" tanya ibu itu pada pemilik toko.

Si pemilik menjawab, "Beo ini dulunya dipelihara di rumah bordil jadi sering ngomong jorok, makanya ga ada yang mau beli".

Si ibu berpikir sejenak & memutuskan untuk membeli burung yg indah itu.

Ia membawanya pulang dan menaruhnya di sangkar di ruang tamu. Burung itu melihat ke sekeliling ruangan, lalu melihat ibu itu dan berkata, "Rumah baru, germo baru."

Ibu itu kaget tapi kemudian menganggapnya sebagai sesuatu yang lucu.

Saat anak gadisnya pulang dari sekolah, burung itu melihatnya dan berkata, "Rumah baru, germo baru, cabo baru."

Si anak dan ibu itu merasa sedikit tersinggung tapi akhirnya bisa mengerti. Namanya juga burung tentu saja dia ga mengerti apa yang dikatakannya sendiri, begitu pikir Si Ibu.

Beberapa saat kemudian suami si ibu yang namanya A Fong, pulang dari kantor.

Burung itu melihatnya dan berkata, "Ciluk ba! Hallo om A Fong... ketemu lagi kita!

Spoiler for :

Ngakak 

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) ketahuan deh sering ke bordil
PERTAMAAAXXemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
wahh keduluan gan ---____----
PERTAMAX ANE AMANKAN GAN







emoticon-Malu (S)
bingung bang ane,
koplak gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
mantap gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
reaksi istrinya gimana tuh? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ketauan bapak nya sering ke rumah bordil....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ada aja ente gan






emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
wkkwkw.ngakak ganemoticon-Ngakak
wah parah lo gan bikin gue emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiakakaakakak ternyata si afong sering k rumah bordil wkwkpwpwk
ampe burungnya eknal
kalo tu burung ketemu ts, masie ngenalin ga y?emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
wkakakakakaka ada2 aja ente gan emoticon-Ngakak (S)
bikin ketawa aja deh
emoticon-Ngakak gan
mayan gan bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gan yang mau barter cendol pm or add me gan !!!

NITIP LAPAK GAN

FOR THREADS JOKE ANE GAN cekidot gan

Quote:
FOR THREADS JOKES ANE YANG LAEN NIH GAN GA KALAH LUCU
KEJUTAN SEKERTARIS BB+++++
2 ANAK SMA GEBLEK
GENERASI MUDA ANCUR BB+++
THE AVENGERS VS AVENGERS ( INDONESIA)
KISAH ANAK KOS"AN BB+++++
KISAH IBU,ANAK,DAN PAKHAJI BB+++
GAMBAR - GAMBAR BB+++++
KISAH ISTRI YANG TERLALU BB++++
×