alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014698114/enam-fakta-terbaru-persamaan-orangutan-dan-perilaku-manusia
Enam Fakta Terbaru Persamaan Orangutan Dan Perilaku Manusia
Berbicara mengenai persamaan orangutan dan perilaku manusia sepertinya sangat menarik untuk di bandingkan dan di simak persamaannya. Mari kita liat persamaannya seperti di bawah ini :

Spoiler for Pertama:


Spoiler for kedua:


Spoiler for ketiga:


Spoiler for keempat:


Spoiler for kelima:


Spoiler for keenam:



harap maklum kalo berantakan gan . inii thread pertama ane gan emoticon-Peace


Spoiler for sumber:
Menurut ane selamanya gk akan pernah sama 100% gan emoticon-Ngakak
Quote:Persamaan Orangutan dengan Politisi = sama-sama bisa bersuara tetapi tidak bisa mengerti apa arti dari suara yang mereka katakan.

Yang ini bener banget gan, yang paling ane kesel, udah teriak - teriak, kaga ada hasilnya pula emoticon-Bata (S)
emoticon-Ngakak ane gan...
bagus...



Enam Fakta Terbaru Persamaan Orangutan Dan Perilaku ManusiaEnam Fakta Terbaru Persamaan Orangutan Dan Perilaku Manusia
==================================
another stolen post from bobbegog____________emoticon-Ngacir
==================================

bisa aja agan nyamain org-org penting di negeri ini dgn orang utan emoticon-Ngakak



[OLD KASKUS] Klik utk mengujungi thread menarik ane

[BETA] Klik utk mengujungi thread menarik ane
bobbegog anti jebmen
Persamaan Orangutan dengan Pecandu = sama-sama ketergantungan.

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Ardhyoneille


Yang ini bener banget gan, yang paling ane kesel, udah teriak - teriak, kaga ada hasilnya pula emoticon-Bata (S)


sebenernya sih mereka gakk perlu treak2 gan,,tp krna bnyk yg males dengerin mereka,,akirnya mereka treak2 deh heee
persis gan sama kaya ko******emoticon-Bata (S)
eh maapemoticon-Blue Guy Peace
fakta2nya bner smua gan, tp secara fisik tetep beda gan. emoticon-Blue Guy Peace
yang boneng kau gan masa si gan
orang utan = politisi emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) >>>boleh juga
nyimak lg dh
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakak
ogah ahh ane d samain ma orang utan sist
gimana gag sama... orang utan kan nene moyang kita yang perlu dilestarikan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sunduull fikaa emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

hahhaa
Quote:Original Posted By fauzee12345
gimana gag sama... orang utan kan nene moyang kita yang perlu dilestarikan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sunduull fikaa emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

hahhaa


iya, gan
ada yg sama ternyata
antara agan dgn orangutanemoticon-Peace
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
wkwkwk
koruptor = orang utan
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)