alexa-tracking

WeeW....Badut-Badut Sadis Penyebab CoulroPHOBIA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014697113/weewbadut-badut-sadis-penyebab-coulrophobia
Peringatan! 
WeeW....Badut-Badut Sadis Penyebab CoulroPHOBIA
WeeW....Badut-Badut Sadis Penyebab CoulroPHOBIAWeeW....Badut-Badut Sadis Penyebab CoulroPHOBIA
emoticon-Sundul Gan (S)Bantu Rate Dulu Gan emoticon-Sundul Gan (S)


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Lanjut Gan ...

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Tambahan:


[CENTER]Sumber Gan[/CENTER]

This Thread Support by
WeeW....Badut-Badut Sadis Penyebab CoulroPHOBIA
Klik Banner Untuk Berkunjung ke Markas STK

Quote:
ane udah takut ama Ronal Mc Donal dari dulu emoticon-Takut (S)
Bantu rate Gan emoticon-Rate 5 Star
yang ane tau cuman McDonald doang gan emoticon-Ngakak
joker gan paling keren
ane senenk bener sama kelicikan dia emoticon-Ngakak
Quote:
ane phobia gan sama badut emoticon-Takut (S)

tapi kalo joker malah ngefans emoticon-Peace
Dri smuanya yg ane tau cuma McDonald sama Joker doang gan. emoticon-Matabelo
Quote:


asem dah nih ID, nyampah aja emoticon-DP


emoticon-Busa
ane udah jarang liat badut gan wkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Temen ane ada yang phobia sama badut juga gan... emoticon-Hammer (S)
Tapi kurang tau apa sebabnya... Ane penasaran... emoticon-Hammer (S)
ane takut ma badut tapi lebih takut lagi kalo ada banci di jalan2 ...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ama badut aja kok takut gannnn
Quote:

sama gan,ane juga takut ama banci
masalahnya pernah dikejar kejar ama banci ane emoticon-Ngakak
padahal badut ada itu buat ditertawakan ya gan
joker paleng keren gan

apalage yg diperankan di film batman terakhir

sayang aktornya meninggal tak lama kemudian

T___T
ane dari dulu talut ma badut emoticon-Takut (S)
Untungnya ane nggak takut sama badut emoticon-Smilie
Tapi buat yang McD, emang bener sih, ade ane aja takut ma tu badut emoticon-Hammer
selama badut nya bukan MAHO, ane kaga takut gan.... emoticon-Hammer2
gara2 ntn film badut yg di tvri ane benci sama badut... emoticon-Marah