Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014696957/hot-nenek-dan-kakek-maen-telpon-telponan
[HOT] nenek dan kakek maen telpon telponan
si kakek ma si nenek maen tebak2an sebelum tidur malem

si nenek : kakek tau gak apa yang ada dalam perut nenek
kakek : hmmmm!!!!!.....ya usus lah....
nenek : salah.....yang bener adalah telpon umum.....
kakek : (sambil bengong) koq telpon umum......
nenek : iya dunk khan ini lubang telpon nya (sambil menunjuk kearah kemaluan nya sendiri).....hehhehehehhe

akhir nya si kakek juga gak mo kalah......
kakek : aku juga punya tebabakan nek.....sama juga siy......apa yang ada dalam perut kakek
nenek : hmmm..... lambung kek....
kakek : ...salah.....yang bener ntu.....adalah gajah
nenek : koq gajah kek !!!!......
kakek : iya dunk ..... neh belalai nya (si kakek sambil menunjuk ke arah kemaluannya sendiri !!!!!

akhirnya mereka tertidur pulas setelah maen tebak2an

di tengah malem ketika kedua nya bangun ........

si kakek nyeletuk ke nenek

kakek : nek gajah mo nelpon neh


ada ada aje tuh tebak" an nya
udah sering gan...
keep posting aja lah ya...




atas ane lebih cepet dapat pertamax
lumayan gan

berbau repost nih gan repost
Jokesnya koplak banget gan
wkwkwkwkwk gajahnya mo nelpon.......
jiah dasar koplak..
akakakakak
Gan

Aja ya gan , Ane Blm ISO oke

sih kakek gatel
KOPLAK TEBAK2ANNY








tq agan semua . . .

bantu rate + sundul gan
wkwkwk asli kocak ente gan wkwkwk
mantap
tetep Romantis sampe kakek nenek
jiahahahaah lumayan gaannn...



Spoiler for nyari "recehan" dolar lewat Internet:
mantap gan
×