alexa-tracking

**JUJUR**: Kaskuser lebih sayang ayah apa ibu??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014696390/jujur-kaskuser-lebih-sayang-ayah-apa-ibu
Poll: Lebih sayang siapa gan??
Mama 35.80% (29 votes)
Papa 11.11% (9 votes)
Dua-duanya 53.09% (43 votes)
**JUJUR**: Kaskuser lebih sayang ayah apa ibu??
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
IBU gaan, karna kata Nabi Muhammad "Ibu, ibu, ibu, ayah" 3:1 gaan emoticon-2 Jempol
sama aja tuh gan emoticon-Ngakak
kalo boleh jujur ane ga sayang 2 2 nya gan -.- dari kecil d tinggal cerai ampe kuliah juga ane d biayaain ama nenek ane ,jadi ga ada kasih sayang bonyok gan .. emoticon-Cape d... (S)
jadi ane lebih cinta nenek emoticon-Smilie
semua udah gak ada.....emoticon-Turut Berduka
ane sayang ayah, ibu sama anak, istri..emoticon-Ngakak (S)
Kalo ane sih sama Ibu gan emoticon-Matabelo
Sayang ibu ane gan emoticon-Matabelo , perhatian banget ma ane walaupun ane suka labil emoticon-Hammer2 .


" Sorry . DixNo was here "
ane lbh syg ma ibu gan emoticon-Malu (S)
IBU gan emoticon-Mewek
ane syg kedua'a gan
ayah dan ibu gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)
sayang 2 2nya , ane belom bisa bahagiain keduanya gan emoticon-Mewek


ayah ane udah tua , beliau minta ane belii Hp baru , tapi beliom kesampean

gan, emoticon-Mewek tapi gimana pun caranya , ane harus usaha , dagamg di FJB , kerja bangunan niatnya



harus tetep semaangatttt
sayang keduanyaa gann . .
tapi setiap puLang kerja kLu uda sampe dirumah orang yang ane cari mama duLu emoticon-Malu
tenang kLu uda ngLyat muka beLiau ,,
sayang semuanya gan,
bokap, nyokap, adek, pokoknya syang semua deh gan..
beruntung ane pnya kluarga kyk skg emoticon-Blue Guy Peace
yang pasti keduanya dong gan emoticon-Smilie

DAFTAR DI SINIGRATIS 1 CENDOL

ane sayang semua keluarga aneemoticon-Mewek
ayah : selalu membiayai hidup
ibu : memberi kasih sayang
sayang 2 nya
ane sayang kedua org tua ane tentunya gan
tapi sampe saat ini masi blm bisa bikin beliau seneng emoticon-Frown






Salam kenal Gan emoticon-shakehandwas here 013SOG.CS
good day good luck emoticon-thumbsup

ane ayah gan emoticon-Mewek