alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014695079/penghinaan-terhadap-moderator-kaskus
Penghinaan Terhadap Moderator Kaskus
Nih gan lang sung aajaa
Quote:
Spoiler for nih:


BAGI emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tau itu orang knp setiap komeng pasti bawa" itu pic emoticon-Bingung
tu orang knapa gan kok dilingakarin ????
DPO kaskus yaaa gan ????




-----------------------------------------
Penghinaan Terhadap Moderator Kaskus

Dapatkan extra 500-1000 followers GRATIS untuk pembelian paket apapun. Gunakan Ref. ID: wielda
sering ane liat yg bgono tapi cuek aja yg bgituan ga usah ditanggepin malah sampe di bikin trit emoticon-Cape d... (S)






Salam kenal Gan emoticon-shakehand was here 013SOG.CS
good day good luck emoticon-thumbsup

emang dia siapa gan... moderator aktif atau bukan?
emang itu beneran gan..?
ane juga pernah lihat...

Nice info gan... emoticon-2 Jempol


Penghinaan Terhadap Moderator Kaskus

PROGRAM AKUNTANSI ACCURATE

mempermudah pekejaan karyawan , meningkatkan profit perusahaan anda...!
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By autissyndrom
tau itu orang knp setiap komeng pasti bawa" itu pic emoticon-Bingung


iya gan betul, emoticon-Bingung
mungkin dia pernah kena banned / sunat kali sama momod yg satu ini, makanya dia kesel... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Peace
emang itu siapa gan? ane anak baru di kaskus hehe emoticon-I Love Kaskus
watch out! Penghinaan Terhadap Moderator Kaskus !
emang itu moderator ya gan...? gak tau ane.. emoticon-Cendol (S)
mang tuh sapa gan yang dilingkari?momodnya ato yang bikin ulah?
emoticon-Cape d... (S) ada2 aja tu orang

foto orang laen diedit seenak nya emoticon-Cape d... (S)





1736308
punya utang kali gan si tersangka emoticon-Big Grin
Ane sering banget gan liad ne foto, emang yg ngepost ad masalah apa ya sama momodnya emoticon-Bingung (S)
gak kenal gan...
gak ngurusin mau mukanya kayak babik kayak monyet dll...
yg penting gw ganteng emoticon-Cool
knpa gak di bann ??
owh itu fotonya jakartadogdown ya?
yg ngatain ngapa ampe segitunya ya??
lebay amat... emoticon-Cape d... (S)
maksudnya apa sih? emoticon-Bingung