alexa-tracking

[Hot] Lady Gaga Di Singapura - Menyerukan "We were born this way, Indonesia!"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014694581/hot-lady-gaga-di-singapura---menyerukan-quotwe-were-born-this-way-indonesiaquot
[Hot] Lady Gaga Di Singapura - Menyerukan "We were born this way, Indonesia!"
Quote:


top komeng
Quote:



==========================================

Quote:


Quote:
gaga-L maning...
kasih vid-nya dong gan biar seru......
btw,tumben ane PERTAMAX







—di post ku Jamaburung™
nice info gan
sudah makan dulu sana, ada mie sedap ayam spesial
sumbernya mana ya ?
Sayang sekali gaga gagal konser di indo emoticon-Frown
Quote:


ayamkuuuuuuu....
gak peduli gan sama tuh artis emoticon-Ngakak (S)
Terus gw harus guling2an dari monas ke semarang sambil bilang WOW gitu buat gaga?
fpi coba brantas para koruptor donk
saya hebat ,i am great emoticon-Cool
sampe segitu nya gan ya fans si lady gaga...
emoticon-Cape d... (S)




Spoiler for yuk cari barang-barang unik dan keren disini:
wakakaka biasa aja sih menurut ane
tapi emang di dunia kan lagi fenomenal jadi wajar aja deh byk fansnya



Posted with kaskusBetaQR
Quote:


dah dimutilasi ama nenek...nih sisa bulu ama *** nya, minat ? emoticon-Ngakak
biasa aja nanggepin nih artis ane gan. terlalu dielukan banget deh kayanye
jiah si GagaL illuminati emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
wkwkwkw gak ngaruh buat ane secara kg demen lady gaga
Baru Tau Ane Ganemoticon-Belo
untung ga jadi konser di Indonesia emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
love GAGA emoticon-Frown sayang bgt batal konser di indo