alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014694503/waspadalah-dengan-id-keplakndasmu
Peringatan! 
Waspadalah Dengan ID Keplak.Ndasmu!!!
Waspadalah dengan perusuh Kaskus dengan ID Keplak.Ndasmu. Dia adalah perusuh legendaris Kaskus yang tidak pernah jera ngeflame dan tidak pernah takut dibanned. Terbukti dengan ulahnya yang tidak pernah kapok untuk bikin klonengan dan kembali merusuh setelah IDnya yg lama kena banned. Selain menggunakan ID Keplak.Ndasmu, dia juga memakai ID Kampleng.Ndasmu, Kephruk.Ndasmu, dan Kethak.Ndasmu untuk melancarkan aksinya.

Aksi-aksi Keplak.Ndasmu yg membuat orang jadi kesal yaitu gaya bicaranya yg kasar, sering mengumpat, menghina orang, memfitnah akun Facebook orang, menghina bangsa sendiri, membuat orang lain kena banned, serta yang paling mengesalkan yaitu avatarnya yg sangat mengganggu pandangan. Mengapa ID ini sangat berbahaya, karena selain gemar bikin orang sakit hati, bikin orang jadi naik darah, si Keplak.Ndasmu juga piawai dalam menjebak orang lain kena banned secara membabi buta (sudah banyak yg jadi korbannya).

Screenshoot thread jebakan bannednya Keplak.Ndasmu yg sudah dihapus Momod:
Spoiler for jebakan banned:


Postingan-postingannya Keplak.Ndasmu:
Spoiler for postingan:


Ini adalah salah satu thread curhatan korban kebiadaban si Keplak.Ndasmu: (help) id ane kena banned + cendol


Berikut ini profil si perusuh:

Waspadalah Dengan ID Keplak.Ndasmu!!!

ID: Keplak.Ndasmu
UserID: 4385535
Location: Gue Tampolin Muka Lu!


Waspadalah! Perusuh ini bisa muncul lagi kapanpun dan dimanapun. Jangan sampai anda terpancing emosinya ataupun tergiur dengan tipu muslihatnya, karena hal ini hanya akan merugikan diri anda sendiri!

Makasih

Salam Kaskuser Cinta Damai emoticon-I Love Kaskus

UPDATE!
ORANGNYA DATENG LAGI GAN emoticon-Takut

Quote:Original Posted By Penggal.Ndasmu
MAKSUD LO APA JINK SURUH WASPADAIN GW LU MAU RIBUT AMA GW TOD GW AKAN BUAT ID TERUS SELAMA GW DI BANNED NGENTOD LO !!!

emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck



SI MAHO KEPLAK.NDASMU ENAKNYA DIAPAIN GAN?

Quote:Original Posted By DragonBlue93
ane pernah liat tuh gan... fotonya sama lupa IDnya tapi...
timpukin emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)


Quote:Original Posted By dukuncaboel
laporin aja gan biar kapok emoticon-Mad:


Quote:Original Posted By Ir_setyawan
hahaha,,, laporin satpam aja gan emoticon-Blue Guy Peace


Quote:Original Posted By Maria.Renata
Banned IP gan emoticon-shakehand


Quote:Original Posted By HellDeCadet
emoticon-Bata (S)
parah tu orang !!!
samperin aj rame2 tu org gan !!! emoticon-Bata (S)


Quote:Original Posted By AjiPrasepta
id sampah mending buang aja emoticon-Najis


Quote:Original Posted By agusrianto
sesuai dengan usernamenya kita keplak ndasnya dia.. gak usah dipikirin gan.. mungkin kepalanya kepentok jadi konslet..


Quote:Original Posted By FikrullahSD
minta sama momod IP kompinya gan, sekaligus itu bisa nunjukin lokasi dimana dia main, kita datangin aja baru kite ceramahin deh, panggil mama dedeh emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By 23Sept1997
Wahh Emang Ntu Gan..Kaya emoticon-Tai: banget !!
Bakar Aja Gan Die..!! emoticon-fuck


Quote:Original Posted By budypersija
SANTET AJAH GAN emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By dimpkdw
Orang kayak gitu bagusnya di masukkin penjara khusus Maho tuh gan,biar di Tusbol rame2 emoticon-Hammer2




Quote:UPDATE


Biarpun kelakuannya meresahkan banyak Kaskuser, tetap saja Keplak Ndasmu mempunyai banyak penggemar. Bagi kalian fans-fansnya Keplak Ndasmu, jangan lupa bergabung di:

B-log Kaskus:
◄ஜ۩۞۩ Keplak Ndasmu Fight Club ۩۞۩ஜ►

Social Group Kaskus:
Keplak Ndasmu Fight Club

Fanpage Facebook:
Tak Keplak Ndasmu

Follow Twitter:
@SomplakNdasmu
pertamax emoticon-I Love Kaskus
Sampah Kaskus nih... orang kek gini yg bikin server kaskus rusak emoticon-thumbdown
kaskus juga payah, knapa gak sekalian aja di banned IP nya
Quote:Original Posted By JACKM90
Sampah Kaskus nih... orang kek gini yg bikin server kaskus rusak emoticon-thumbdown


iya gan... mungkin tuh orang juga yg bikin Kaskus sering kepenuhan emoticon-Busa:
ane harap semua kaskuser baca gan.. dan ga terkena jebakan lg.. cukup ane aja yg kena..emoticon-Frown
Quote:Original Posted By 101_Abn
kaskus juga payah, knapa gak sekalian aja di banned IP nya


betul... dibanned aja IPnya emoticon-I Love Indonesia
sep nice info gan
Banned IP gan emoticon-shakehand
Owgh itu maho emang parah gan, tar kalo ada lagi ane suruh dia ngerusuh di forsup aja

Biar disantet sama mbah2 forsup emoticon-Ngakak
dia ngerusuh dimana" kaya nya gan,ga cuma di lounge doang.
ente buat nih trit malah tambah seneng dia, tujuannya tercapai mendapat perhatian warga kaskus.
kalo ketemu trit buatan nih sampah ya udah abaikan saja, kalo ada postingannya nggak usah dibaca, gitu aja kok pispot

Sudah makan dulu sana ada mie ayam special tuh
Quote:Original Posted By kaskus.bangets2
ane harap semua kaskuser baca gan.. dan ga terkena jebakan lg.. cukup ane aja yg kena..emoticon-Frown


sudah banyak yang kena jebakan si Keplak.Ndasmu gan... bahkan ada yg sampai kena banned berbulan-bulan gara-gara kelicikan si Keplak.Ndasmu emoticon-Turut Berduka
Hahaha..kayaknya seru tuh anak buat diajak nge-BANNEDemoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By ConsultanTax
sep nice info gan


makasih sudah mampir gan emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By DamaiNegeriku
sudah banyak yang kena jebakan si Keplak.Ndasmu gan... bahkan ada yg sampai kena banned berbulan-bulan gara-gara kelicikan si Keplak.Ndasmu emoticon-Turut Berduka


ada yg sampai berbulan2 ya gan?emoticon-Frown
nice share gan
hrus hati" nih.....emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Maria.Renata
Banned IP gan emoticon-shakehand


iya gan emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By king12
Owgh itu maho emang parah gan, tar kalo ada lagi ane suruh dia ngerusuh di forsup aja

Biar disantet sama mbah2 forsup emoticon-Ngakak


ngeri gan mainan santet emoticon-Takut
emang bener banget gan ane juga pernah baca tritnya tuh emoticon-Marah