Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014694201/selalu-terdepan
Ngakak Selalu Terdepan
ini gan cerita ane... semoga menghibur.....

Pada saat pelajaran

Guru : Anak2 jadilah anak yang sukses... RAIHLAH ILMU SAMPAI KE NEGERI CHINA..

Udin : tidak usah ke china pak... di indonesia banyak yang sukses lebih dari china... dengan modal kecil tapi untung besar... kita kan

Guru : Coba sebutkan orang indonesia yang sukses

Udin : Wah bapak ndak tahu ya... jawabannya ORANG MADURA pak...

Guru : Lho kok bisa, coba jelaskan...

Udin : Pak orang madura sangat sukses bahkan lebih sukses daripada orang cina yang punya toko... Saya salut dengan mereka, jualan mereka lebih laris daripada jualannya orang china yang punya toko itu... slogannya cuma 1 pak, SELALU TERDEPAN.. ya didepan toko.. depan mall.. depan kantor... bahkan ditempat parkirnya...

Guru : kan sekarang dah ditertibkan sama satpol PP

Udin : pak guru salah, mereka kuat dan tangguh pak, hanya sekali berkata pak satpol PP sudah mengerti.

Guru : kok bisa?? apa yang dikatakan orang madura itu

Udin : gini pak katanya (sambil pake logat madura) " kenapa mengusir kita dek, ini jalannya Allah siapa saja boleh disini" hadah wal hasil satpol PP pulang dengan geleng-geleng kepala.


maaf gan.. ane masih nubitol.. semoga terhibur....


ni thread ane yang lain gan baca juga ya gan
Perbuatan Kakek Sebelum Meninggal : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14698574
Teman Kost yang aneh : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14696013
Selalu Terdepan : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14694201
Ngakak abies : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14694406
PERTAMAX kah?
Pertamax kah>>>????

tlat dah

Mayan nyengir
lumayan gan..
numpang ya gan

sama kayak pengalaman ane ketemu tu orang madura.. busettt dahhh.... okeLAHHH.....

KEEP POSTING GAN...
Pertamax kah atau keduaxkah....?
wahahahaha lucu gan

bisa aja agan ini bikin joke

ngomong2 ane gak kebagian pertamaaaxxx nih....
selalu terdepan gan

ane juga pekiwan gan



Selalu Terdepan
mayan
Garing gan jokes nya....
Tapi lumayan.. Minimal ane nyengir dikit tapi gak ampe ngakak...

Keep make thread jokes!
nyengiri dikit biarpun mikir dulu...
lucu gan bikin ane
mayan gan
keep posting
lucu tp jangan dianggap
mayan nyengir gan...
wkwkwk lumayan buat ane gan
ohhh gitu ya
wah orang madura dapt sponsor yamah* nie.
Quote:Original Posted By Alen.Owl
PERTAMAX kah?


selamat gan ente pertamax
mantap gan
×