Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014693252/berita-kehilangan-anak-mampir-gan
Berita Kehilangan! anak? (mampir gan)
Berita Kehilangan!
Telah hilang seorang anak, dengan ciri-ciri sebagai berikut:
Nama : udin
Alamat : jakarta
Usia : 8 tahun
Hilang hari minggu jam 14.00 WIB, memakai baju merah, celana pendek, kulit putih,
rambut cepak dan pakai sendal kegedean. Bagi yang menemukan ciri-ciri diatas harap
menghubungi ibunya karena SENDALnya mau dipakai ibunya... TERIMA KASIH???

HAHAHAHAHa makanya kalau main jgn pake sendal orngtua jd d cariin tuh hahaha

(minta cendolnya dong gan he)
pertamaaxkah ane ????
sorry,, garing gan,, tapi salut untuk usaha anda.
wkwkwk,,kirain hilang beneran
pertamax ga ya ???
Mampir ya gan Jejaring sosial asli indonesia yang menghasilkan uang
mayan... tapi ane pernah baca gan...
keep posting yak...
yahh,gagal pertamax dah
gan







Wah ibu nya tega bener tuh....

Masak kehilangan anak lebih baik daripada kehilangan sendal....
ane ga gan
wahahahaha lucu gan

bisa aja agan ini bikin joke

ngomong2 ane gak kebagian pertamaaaxxx nih....
jiakakakak lawak gann

Nebeng PAGE ONE
buahahahahaha. ..
brarti tu sendal lebih berharga dr anak nye ya gan. ..
wkwkwkwk parah dah si ibu cma nyariin sendal.a
ijin mesam mesem dulu gan, soalnya ane lg males ketawa
ternyata cuma sendalnya...
ternyata nyari sendalnya
Quote:Original Posted By 210892
Berita Kehilangan!
Telah hilang seorang anak, dengan ciri-ciri sebagai berikut:
Nama : udin
Alamat : jakarta
Usia : 8 tahun
Hilang hari minggu jam 14.00 WIB, memakai baju merah, celana pendek, kulit putih,
rambut cepak dan pakai sendal kegedean. Bagi yang menemukan ciri-ciri diatas harap
menghubungi ibunya karena SENDALnya mau dipakai ibunya... TERIMA KASIH???

HAHAHAHAHa makanya kalau main jgn pake sendal orngtua jd d cariin tuh hahaha

(minta cendolnya dong gan he)


cape dach ......

kirain dach salah kamar ajah

gak taunya dicari sendal ..... bener bener dach tuh orang tua ...
sandal lebih penting dari anaknya

Thumbs up Lucu

Lucu kok gan.....

gw liat anaknya lagi main di rental PS.. sejenis alay.
×