alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014692712/tolong-ane-ganbagi-yang-jago-bahasa-rusia-bantu-ane-donk-ganurgent
Tolong ane gan,bagi yang jago bahasa rusia bantu ane donk gan...urgent.. :(
maap agan" sekalian,maap nih ane masang trit kaya gini...karna ane rasa cuma forum ini yang punya member paling banyak,pinter dan kreatip yang ane tau.

ane ada masalah nih gan,bos ane minta tolong buat transletin bahasa rusia ke indonesia...tp buat beberapa kalimat ane ga bisa translate gan,udah coba digugel tetep ga bisa..

bisa bantuin ane ga gan??

ini kata"nya gan..

"ya skazal,chto vremya nazad",on vse yesche tam s nepravil'nym chelovekom,teper' on moi,ya uzhe nashel yego",i ya khochu pokazat miru,chto ya egoistichnyi i skazal : on moi ."

begitu gan kata"nya...

maap y gan ngerepotin,ane ga tau minta tolong ama siapa lagi...
pake mbah google aja... emoticon-Big Grin
ga bisa gan,klu bisa mah,ane ga bakal minta tolong ke forum gan... emoticon-Cape d... (S)
ente dapet darimana tuh kata-kata gan?

itu bukan bahasa Rusia gan, tapi bahasa Swahili...emoticon-Hammer2

ati-ati penipuan gan...
ane dapet dari bos ane gan,ane sebagai translater dadakan ga...mayan buat nambah"in uang jajan..
wah ga bisa ane gan
Quote:Original Posted By angelbreakerz
maap agan" sekalian,maap nih ane masang trit kaya gini...karna ane rasa cuma forum ini yang punya member paling banyak,pinter dan kreatip yang ane tau.

ane ada masalah nih gan,bos ane minta tolong buat transletin bahasa rusia ke indonesia...tp buat beberapa kalimat ane ga bisa translate gan,udah coba digugel tetep ga bisa..

bisa bantuin ane ga gan??

ini kata"nya gan..

"ya skazal,chto vremya nazad",on vse yesche tam s nepravil'nym chelovekom,teper' on moi,ya uzhe nashel yego",i ya khochu pokazat miru,chto ya egoistichnyi i skazal : on moi ."

begitu gan kata"nya...

maap y gan ngerepotin,ane ga tau minta tolong ama siapa lagi...



Itu bukan bahasa rusia formal gan, ane juga agak bingung translate nya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By abudosa
Itu bukan bahasa rusia formal gan, ane juga agak bingung translate nya emoticon-Big Grin


iya betul gan,setelah ane tanya",ternyata itu kaya bahasa percakapan sehari" orang rusia gitu gan,bukan kata" baku...

makasih gan,udah mau bantu
Quote:Original Posted By angelbreakerz
maap agan" sekalian,maap nih ane masang trit kaya gini...karna ane rasa cuma forum ini yang punya member paling banyak,pinter dan kreatip yang ane tau.

ane ada masalah nih gan,bos ane minta tolong buat transletin bahasa rusia ke indonesia...tp buat beberapa kalimat ane ga bisa translate gan,udah coba digugel tetep ga bisa..

bisa bantuin ane ga gan??

ini kata"nya gan..

"ya skazal,chto vremya nazad",on vse yesche tam s nepravil'nym chelovekom,teper' on moi,ya uzhe nashel yego",i ya khochu pokazat miru,chto ya egoistichnyi i skazal : on moi ."

begitu gan kata"nya...

maap y gan ngerepotin,ane ga tau minta tolong ama siapa lagi...


kurang lebih kaya gini gan artinya:

"saya bilang, itu beberapa waktu yang lalu", dia masih disana dengan orang yang salah, sekarang dia milik saya, saya sudah mencarinya", dan saya mau menunjukkan kepada dunia, bahwa saya egois, dan berkata: dia milik saya."

gitu gan semoga membantu
saya akan mencoba mentranslate satu kalimat lewat satu kalimat secara hati hati, bagi kata yang saya beri warna adalah arti sesungguhnya menurut bahasa ane.

kesimpulan yg dapat ane deskripsikan adalah seorang yang amat sangat merindukan kekasihnya.

silakan di simak secara teliti.



mohon maaf jika ada salah kata, atau salah eja. terima kasih

Quote:"ya skazal ,chto vremya nazad",on vse yesche tam s nepravil'nym chelovekom,teper' on moi,ya uzhe nashel yego",i ya khochu pokazat miru,chto ya egoistichnyi i skazal : on moi ."

translate:

ya skazal , dipagi yang cerah ini , di atas ranjang saya membayangkanmu, hasratku memuncak, birahiku mencapai puncaknya , aku meremas remas kelaminku , sesuatu keluar dari balik celana dalamku : crott .




Kunjungi juga HOT TREAD ANE:
:2thumbup:2thumbup
Tolong ane gan,bagi yang jago bahasa rusia bantu ane donk gan...urgent.. :(
LIAT KOMENNYA LUCU LUCU

emoticon-Genit:emoticon-presentemoticon-Wowcantikemoticon-presentemoticon-Genit: emoticon-Genit:emoticon-presentemoticon-Wowcantikemoticon-presentemoticon-Genit: emoticon-Genit:emoticon-presentemoticon-Wowcantikemoticon-presentemoticon-Genit: emoticon-Genit:emoticon-presentemoticon-Wowcantik


[RIGHT]
Tolong ane gan,bagi yang jago bahasa rusia bantu ane donk gan...urgent.. :(Tolong ane gan,bagi yang jago bahasa rusia bantu ane donk gan...urgent.. :(Tolong ane gan,bagi yang jago bahasa rusia bantu ane donk gan...urgent.. :(Tolong ane gan,bagi yang jago bahasa rusia bantu ane donk gan...urgent.. :(
[/RIGHT]
pm ane aja gan kalo ada kerjaan terjemah rusia, ane sastra rusia soalnya..
Quote:Original Posted By Mutaqinov
pm ane aja gan kalo ada kerjaan terjemah rusia, ane sastra rusia soalnya..


ini malah ngobjek dimari.. buaknnya bantuin emoticon-Busa:
Quote:Original Posted By Mutaqinov
pm ane aja gan kalo ada kerjaan terjemah rusia, ane sastra rusia soalnya..


Ane mau tanya tentang bahasa rusia gan, boleh kagak??
semoga bsa jadi HT emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By Northern Rocker
semoga bsa jadi HT emoticon-Angkat Beer


apaan ene, kaskus baru aja msh ada bot emoticon-Ngakak

Google aje gan
emoticon-Bingung mirip kaya bahasanya orang armenia juga gan
Quote:
Tolong ane gan,bagi yang jago bahasa rusia bantu ane donk gan...urgent.. :(
Tolong ane gan,bagi yang jago bahasa rusia bantu ane donk gan...urgent.. :(
Tolong ane gan,bagi yang jago bahasa rusia bantu ane donk gan...urgent.. :(
Tolong ane gan,bagi yang jago bahasa rusia bantu ane donk gan...urgent.. :(
Tolong ane gan,bagi yang jago bahasa rusia bantu ane donk gan...urgent.. :(
Tolong ane gan,bagi yang jago bahasa rusia bantu ane donk gan...urgent.. :(
Tolong ane gan,bagi yang jago bahasa rusia bantu ane donk gan...urgent.. :(
Tolong ane gan,bagi yang jago bahasa rusia bantu ane donk gan...urgent.. :(
Tolong ane gan,bagi yang jago bahasa rusia bantu ane donk gan...urgent.. :(
Tolong ane gan,bagi yang jago bahasa rusia bantu ane donk gan...urgent.. :(
Tolong ane gan,bagi yang jago bahasa rusia bantu ane donk gan...urgent.. :(
Tolong ane gan,bagi yang jago bahasa rusia bantu ane donk gan...urgent.. :(
Tolong ane gan,bagi yang jago bahasa rusia bantu ane donk gan...urgent.. :(
Tolong ane gan,bagi yang jago bahasa rusia bantu ane donk gan...urgent.. :(


CUSTOMER SUPPORT 24 JAM
-KLIK SINI LIVE CHAT OK
[URL="ymsgr:sendIM?csSENSOR"]-KLIK SINI YM OK[/URL]
-KLIK SINI EMAIL OKEH