alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014691364/info-sewa-wanita-cantik-modus-baru-penipuan-di-yogya
Sedih 
Info (Sewa Wanita Cantik, Modus Baru Penipuan di Yogya)
Quote:Original Posted By (Mudaha2an Gak Repost ya gan)
(emoticon-Purple Repostemoticon-Purple Repost)

Quote:Original Posted By (Kalo Repost jangan dilempar )
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:Original Posted By Kalo berkenan TS mengaharap
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star


Spoiler for cekibrot gan:


Ini sumbernya gan

Quote:Original Posted By (cek)
);dataLayer.push({'event': 'trackEvent','eventDetails.category': 'outbond', 'eventDetails.action': 'click', 'eventDetails.label': 'http://jogja.okezone.com/read/2012/05/29/510/637896/sewa-wanita-cantik-modus-baru-penipuan-di-yogya'});">http://jogja.okezone.com/read/2012/0...ipuan-di-yogya


semakin cerdas aja ini emoticon-Marah
Pertamax gan amanakan dlu..
nice info gan emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Gile...penipuannya makin canggih aja
Bushet bisa pake acara di sewa gitu.
Btw pertamax ga ya.emoticon-Add Friend (S)
Silatuhrahmin tempat ane juga gan. Ada pantai lumba-lumba dan tempat gadis tercantik di desa lampung. HERE
harus berhati2 nih
woow.. emoticon-Matabelo
ijin nyimak dulu gan .. emoticon-Bingung
ane masih ga paham emoticon-Bingung
wah kok parah gitu ya, korbannya gak nanya2 dulu ama ceweknya, dia siapanya si penipu, korbannyda juga kok mau2nya di dp 200 ribu tapi beras yg di beli harganya 40 juta
lagian DP 200rb udah berani ngeluarin beras berton2
harusnya udah curiga kalau berani cash
wah harus hati2 nih mulai sekarang...
Wah, penipuan baru lagi nih. Tapi si penjual juga kenapa dengan uang 200rb sudah percaya ya... emoticon-Bingung



be carepul... mas gan
gila ya orang nipu sekarang ga ngotak banged! kita setengah mati nyari duid, dia dengan enaknya maen nipu ajaa emoticon-Najis
wah modus baru nih
Penjualnya teledor ...
Jangan mudah percaya intinya ...
weww,ada'' aja ya
gila bgt nih akal licik nya penjahat

tuh cewek mau aja lg tanpa kejelasan

emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
wah penipuan skrng mcm2 yah
modum operasi yang baru
buseet.. perempuan cantik disewa per jam nya 250 ribu cuman buat nipu doang.. sayang amat.. emoticon-Ngakak
tu perempuan cantik mau2 aja lagi disewa satu jam cuman 250 ribu.. emoticon-Hammer (S)