Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014689850/quotkapan-nyusulquot-yg-nyolot
"Kapan nyusul,,,?" yg nyolot
Maapp dulu nih kalo ceritanya ,,,, jangan dilemparin juga ya,,,,
He he bener sih kata pepatah,,, "mulut mu harimau mu,,,"
ati2 tuh sama mulut,,,,
kayak cerita ini,,,
#ada kakek nyolot yg dtg ke acara pesta pernikahan bersama cucu di sampingnya,,#

k: cu,,,, kapan nyusul,,,,???
kayak dia,,, romantis bgt dah ,,,sebentar lagi punya anak,,,,!!!

c: e,,, e,,,( Tanpa bisa berkata2, mukanya pucat pasi, malu karena slm ini dia belum pernah pacaran, apalagi mikir kimpoi,,,, dan langsung ngacir ke rumah)

#selang beberapa bulan kemudian ada acara pemakaman,,,cucu yg nyolot dateng sama kakeknya,,#

c: eh,,, kek kapan nyusul,,,,, ???

k: eh dasar lu kalo ngomong,,,@$%^@%@^^(sambil nampol pipinya)

c: knapa kek,,, perasaan dulu kakek juga ngomong yg sama di acara pernikahan,,,,

k: #%%&#&

whe ,,, maap klo agan gak maap juga kalo
cucu koplak tuh...
Quote:Original Posted By enhidayat
cucu koplak tuh...


Heeh gan,,, ha ha,,,
hahahahahaha
gan, tapi keep posting gan
bales dendam tuh cucunya atau mau buru-buru dapet warisan kali
wkwkwkwkwkwwkwk....
beda konsep gan
hampir

tapi lumayan bisa bikin ane
wkwkwkwk
kasian tuh kakek ,,

mampir gan Jejaring sosial yg bisa menghasilkan uang
wkwkwkwkwk
cucu bls dendam
cucu nya bego apa pinter sih
kasihan tuh kakek senjata makan tuan
kakek nya kurang ajar sama si cucu dibalas deh,,,jahahahahaha
: gokil juga tuh orang

keep posting bro

wkwkwkk sumpah kocak bgt gan
posting terus ya gan, ane pasti mampir
hahaha cucu koplak, parah benar,
kakek sendiri disuruh nyusul orang mati
cucu kurang ngajar
wah cucunya balas dendam tu gan