alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014689850/quotkapan-nyusulquot-yg-nyolot
"Kapan nyusul,,,?" yg nyolot
Maapp dulu nih kalo ceritanya emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost,,,, jangan dilemparin emoticon-Blue Guy Bata (L) juga ya,,,,
He he bener sih kata pepatah,,, "mulut mu harimau mu,,,"
ati2 tuh sama mulut,,,,
kayak cerita ini,,,
#ada kakek nyolot yg dtg ke acara pesta pernikahan bersama cucu di sampingnya,,#

k: cu,,,, kapan nyusul,,,,???
kayak dia,,, romantis bgt dah ,,,sebentar lagi punya anak,,,,!!!

c: e,,, e,,,( Tanpa bisa berkata2, mukanya pucat pasi, malu karena slm ini dia belum pernah pacaran, apalagi mikir kimpoi,,,, dan langsung ngacir ke rumah)

#selang beberapa bulan kemudian ada acara pemakaman,,,cucu yg nyolot dateng sama kakeknya,,#

c: eh,,, kek kapan nyusul,,,,, ???

k: eh dasar lu kalo ngomong,,,@$%^@%@^^(sambil nampol pipinya)

c: knapa kek,,, perasaan dulu kakek juga ngomong yg sama di acara pernikahan,,,,

k: #%%&#&

whe ,,, maap klo agan gak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak maap juga kalo emoticon-Blue Repost
cucu koplak tuh...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By enhidayat
cucu koplak tuh...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Heeh gan,,, ha ha,,,emoticon-Hammer2
hahahahahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost gan, tapi keep posting gan emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
bales dendam tuh cucunya emoticon-Ngakak atau mau buru-buru dapet warisan kali emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwwkwk....emoticon-Ngakak
beda konsep gan
hampir emoticon-Repost

tapi lumayan bisa bikin ane emoticon-Ngakak
wkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasian tuh kakek ,, emoticon-Ngakak

mampir gan Jejaring sosial yg bisa menghasilkan uang
wkwkwkwkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cucu bls dendam emoticon-Ngakak
cucu nya bego apa pinter sih emoticon-Ngakak
kasihan tuh kakek senjata makan tuan emoticon-Ngakak
kakek nya kurang ajar sama si cucu dibalas deh,,,jahahahahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
:emoticon-Ngakak gokil juga tuh orang emoticon-Ngakak

keep posting bro

wkwkwkk sumpah kocak bgt gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
posting terus ya gan, ane pasti mampir emoticon-2 Jempol
hahaha cucu koplak, parah benar,
kakek sendiri disuruh nyusul orang mati emoticon-Ngakak
cucu kurang ngajar emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakwah cucunya balas dendam tu gan
×