alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014687931/hitler-makan-di-warteg-parodi
Hitler Makan di Warteg (parodi)
malem agan2.. setelah bikin thread/ video parodian hitler yg berjudul Hitler Kecewa gara2 Ayu Ting Ting yg ini >> http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11377806 dan dapet respon lumayan bagus, ane kembali lagi neh buat video parodin hitler, kali ini judulnya Hitler Makan di Warteg. Buat lucu2an aja kok gan, ane mau tau respon dari agan2 ttg video parodian bikinan ane, lucu apa enggak emoticon-Big Grin

mari gan cuma 4 menit-an kok, buffer bentar tuk nonton emoticon-Big Grin
makasih ya agan agan emoticon-Smilie

neh gan >>
youtube-thumbnail



emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesia (S)
makan nya pecel lele pula ya gan emoticon-Ngakak
Ane Bufer dulu gan.... emoticon-Big Grin
download pideonya dl deh gan.
Quote:Original Posted By wadukjalanan
Ane Bufer dulu gan.... emoticon-Big Grin


sip gan
emoticon-Ngakak gan ada2 aja yang buat subtitlenya
jiahahahaa koplak betul, lucu bnget gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By RizkyWira
jiahahahaa koplak betul, lucu bnget gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


hahaha thanks gan udah nonton emoticon-Smilie
asli kocak banget emoticon-Ngakak awkawkawkawkwakwakawk
bisa aja si agan buatnya
Koplak emoticon-Ngakak wkwkwkwkwk
Quote:Original Posted By peninsulaRgen
asli kocak banget emoticon-Ngakak awkawkawkawkwakwakawk
bisa aja si agan buatnya


makasih gan emoticon-Big Grin
Ayo agan2 yg belom nonton... buffer bentar emoticon-Smilie
sundul
Quote:Original Posted By theesma
Koplak emoticon-Ngakak wkwkwkwkwk


wihihihi emoticon-Big Grin
TSnya semangat sundul nih emoticon-Ngakak
Om hitler ganas2 makn di warteg juga,,wkwkwk emoticon-Ngakak
ntu warteg ato restoran gan ? harganya kok 10 kali lipet dari aslinya emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
yang paling kocak pas hitler ngomong gila ekspresinya dapet tuh emoticon-Ngakak








Hitler Makan di Warteg (parodi)
bentar ya gan, ane mau buffer dulu emoticon-Big Grin
si agan ini memang paling bisa bikin emoticon-Ngakak
hahaha
lucu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak