Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014687931/hitler-makan-di-warteg-parodi
Hitler Makan di Warteg (parodi)
malem agan2.. setelah bikin thread/ video parodian hitler yg berjudul Hitler Kecewa gara2 Ayu Ting Ting yg ini >> http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11377806 dan dapet respon lumayan bagus, ane kembali lagi neh buat video parodin hitler, kali ini judulnya Hitler Makan di Warteg. Buat lucu2an aja kok gan, ane mau tau respon dari agan2 ttg video parodian bikinan ane, lucu apa enggak

mari gan cuma 4 menit-an kok, buffer bentar tuk nonton
makasih ya agan agan

neh gan >>






makan nya pecel lele pula ya gan
Ane Bufer dulu gan....
download pideonya dl deh gan.
Quote:Original Posted By wadukjalanan
Ane Bufer dulu gan....


sip gan
gan ada2 aja yang buat subtitlenya
jiahahahaa koplak betul, lucu bnget gan
Quote:Original Posted By RizkyWira
jiahahahaa koplak betul, lucu bnget gan


hahaha thanks gan udah nonton
asli kocak banget awkawkawkawkwakwakawk
bisa aja si agan buatnya
Koplak wkwkwkwkwk
Quote:Original Posted By peninsulaRgen
asli kocak banget awkawkawkawkwakwakawk
bisa aja si agan buatnya


makasih gan
Ayo agan2 yg belom nonton... buffer bentar
sundul
Quote:Original Posted By theesma
Koplak wkwkwkwkwk


wihihihi
TSnya semangat sundul nih
Om hitler ganas2 makn di warteg juga,,wkwkwk
ntu warteg ato restoran gan ? harganya kok 10 kali lipet dari aslinya
yang paling kocak pas hitler ngomong gila ekspresinya dapet tuh








Hitler Makan di Warteg (parodi)
bentar ya gan, ane mau buffer dulu
si agan ini memang paling bisa bikin
hahaha
lucu gan
×