alexa-tracking

fans fernando torres masup [video gol torres selama membela liverpool]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014687406/fans-fernando-torres-masup-video-gol-torres-selama-membela-liverpool
fans fernando torres masup [video gol torres selama membela liverpool]
malam agan , ane mau share video berisi gol gol torres selama membela liverpool musim 2007/2011



seperti video yang kita lihat bisa dibedakan permainan torres selama di liverpool dan sekarang dia di chelsea . karir torres kurang bersinar semenjak membela chelsea , menurut agan apakah torres masih butuh penyesuaian dengan tim barunya atau torres kurang percaya diri ?
seperti yang dibilang Steven Gerrard saat laga chelsea vs liverpool kemarin bahwa "chelsea telah menghancurkan karir torres"

gimana menurut agan sekalian emoticon-Cendol (S)
mitos : boleh percaya ato tidak gan.. striker yang bersinar ninggalin liverpool.. bakal kurang bersinar..
beberapa stiker hebat yang ninggalin liverpool..
Fowler, owen terakhir torres.. emoticon-Peace

nitip lapak ya gan.. LFC pre order..
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...e-silahkan-gan
doi emng keren gan emoticon-Big Grin speed sama penguasaan bola saat driblingnye oke bener
kalo kata ane sih tinggal nunggu waktu aja
kita lihat musim 2012/2013 nanti
kalo ane optimis, Torres bakal lebih bersinar penampilannya di musim depan.
wuiihhh keren gan.. buat kenangan.. ijin menyimak.. ijin sedot ya gan... bintang lima dah keren keren.. emoticon-Add Friend (S)
membela Chelsea dong gan hehe emoticon-Big Grin







Komentar ini di postkan Oleh Maulanazzz
demenan ane torres gan, sayang di chelsea dia krg bersinar emoticon-Sorry
Quote:


dikutuk sama anggota liverpool kali ya gan emoticon-Hammer (S)

Quote:


iya keren gan apalagi kalo udah 1 by 1 ma kiper emoticon-Cool

Quote:


semoga aja gan emoticon-Big Grin

Quote:


thanks gan emoticon-shakehand:

Quote:


ane emang pendukung the blues gan emoticon-Embarrassment

Quote:


mungkin karna terlalu jarang dimaenin gan emoticon-Hammer

ToRReS

2012/2013 g yakin dia pasti bisa lebihhh,.... emoticon-2 Jempol
tapi liverpool tidak bisa memberinya gelar apapun
mandul jarang nge gol
buffer dulu gan
sipa tau bersninar pindah di klub spanyol gan
bopper dolo lah