alexa-tracking

BCS Brigata Curva Sud

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014686540/bcs-brigata-curva-sud
BCS Brigata Curva Sud
BRIGATA CURVA SUD 1976 suporter fanatik pss sleman jogjakarta walau ber sragam hitam tapi tetap pendukung setia pss sleman.
BRAVO BRIGATA CURVA SUD 1976


Salam damai dari SLEMAN!


Spoiler for gambar:



Spoiler for video:


Semoga dengan adanya fans seperti ini, sepakbola INDONESIA semakin MAJU
emoticon-I Love Indonesia (S)
salam damai juga gan emoticon-Toast
Quote:


siap gan ! emoticon-I Love Indonesia (S)
PISS gan.......emoticon-Shakehand2

emoticon-Bolaemoticon-Bolaemoticon-Bolaemoticon-Bolaemoticon-Bolaemoticon-Bola
Quote:


jangan pipis disini emoticon-Blue Guy Peace
ane dukung asal jgn anarkis
yah...agan atur saja bagaimana baiknya yah ganemoticon-shakehand:
Slemania
widiihh....
maen bikin trit aje ni agan...

SALAM DAMAI gan,ane jugak penggemar PSS
hehehe..
secara rumah ane timur Stadion Maguwo
jadi sering bgd ntn nya...

emg gila tu BCS gak ada matinya...
tapi salut jugak buat Slemania...


TETAP DAMAI YA GAN...emoticon-Shakehand2
Quote:


iya teteup! emoticon-Big Grin
Quote:


slemania BCS sama-sama dukung PSS. Suporter sleman cinta damai emoticon-I Love Indonesia (S) #ajarkankesuporterlain
harus gini supporter jangan kaya the jek ama viking kacau dahhh
Bagus gan emoticon-2 Jempol
Hola Holo emoticon-Bola




Posted with kaskusBetaQR
Quote:


Super Elang Jawa hola holoo emoticon-Bola
mau nanya nih sama sesepuh2 sekalian..

btw ada yang tahu gak sejarahnya BCS? setahu saya dulu pas saya SMP n SMA supporter PSS itu namanya Slemania. ini kok ada yg namanya BCS yah?

sejarahnya gimana sih?

oke gak ada ketua n kepengurusan, tapi yg jelas ada asal usulnya kan? dari Slemania, berubah jadi BCS..

mohon maaf nih sebelumnya, n atas penjelasannya saya ucapkan terimakasih emoticon-shakehand:
ISTIMEWA !!!!emoticon-thumbsup
ini kan yang rusuh itu ya emoticon-EEK!:
kalo konvoi berisik banget lewat kosan gue emoticon-Nohope
iyalaahh., apalagi suporter se jogja bersatu., gak bermusuhan.,

emoticon-Cape d...
ts.. minta emoticon-Cendol (S) dunk emoticon-Malu (S) ane doa in supaya HT yah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
jangan pada kelahi ya sesama suporter jangan ada lagi pertengkaran diantara kita

PEACE MEN !!!
×