Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014686013/gara-gara-anak-baru
GARA GARA anak BARU
MENERIMA :
MOGA AJA GAK :
YANG PENTING NO

CEKIDOt

Di suatu hari ada murid baru nie namanya panggil UDIN , panggil gw JAROT

J : Ekh lu nak baru ya ..??
U : iya nie mong ngomong gru kta Cowo / Cewe
J : Cowo nie Galak lagi
U : serem ya
J : kalo salah sedikit suka maen pukul bro,trus kumis nya baplang,item,jelek lagi ikhhhh
U : SEREMMM....!!!

skitar 15 Mnit masuk Bel,,,, di sana ada percakapan juga.kbtulan tu nak baru duduk sma gw..

U : itu ya??
J : bnerd
U : haha bnerd srem jg

lalu pelajaran pertama bres dan istirahat nha di sini GARA GARA anak baru
dia karna lapar kita ber - 2 prgi ke kantin dan di sana ada guru wali kelas
dan ntah npa si udin itu tx sadar ngomong ke pnjaga kantin kejelekan gru kta yg padahal duduk d sblah nya

U : Bu,ibu tau gk,gru pa Herman (samaran)
penjaga K :emg knp..??(sambil diem gk ngasih tau ada org ny)
U : Galak loch bu,
P.K : galak gimana ?
u : ya gtu dech n sangar,item,kumis nya ih smpe bku saya pnuh bulu
J : suutttsss,,,, lu koplak itu siapa di blakang bego ( sambil bisik)
U : Sial....
dan ywdah kta kna dah... di marahin abis abisan...!!!

MAAF ya ane masih Newbie tp ini no Repost
PERTAMAX

amanat buat kita: klo punya mulut disekolahin jg & klo bs pke spion biar aman
Hahaha lucu gan,bisa aja neh bikin joke

ngomong2 ane gak kebagian pertamaaaxxx neh
lucu gan..
wkwkwkwkk..

hehe
keep posting gan
lumayan lucu gan
lumayan gan haha
garing gan
lumayan tuh gan,,,,
selain kocak otak ente juga koplak gan,bisa aja bikin jokes yang bikin orang

maksudnya tercerna sih, cuma rangkaian katanya yg bikin kaku gan
tapi lumayan nyengir
lumayan jokenya gan bikin,...
nice joke gan
kurang lucu gan keep posting
wakakaka.... kena deh... untung ga di banting pake kumisnya yg baplang
koplak ,xixi
ahahha gan ane bacanya jg,,
keep silent gan harusnya
×