alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014685885/ini-orang-nya-yang-gebukin-suporter-persib-sampe-ilang-nyawanya
Ini orang nya yang gebukin suporter persib sampe ilang nyawanya
Ini anak ko bangga banget yah udah gebukin orang sampe ilang nyawa nya
terus update status di FB emoticon-Blue Guy Bata (S)

Spoiler for thejack:


Langsung ke FB nya nih http://www.facebook.com/IR.YONGKI.Jr

UPDATE PELAKU BARU DARI AGAN2 KASKUS


Spoiler for thejack:



silahkan kasih pendapat nya gan
moga cepet ke tangkep aja gan pelaku nya ,, biar bisa secepat nya di adili ....




-----------------------------------------
Ini orang nya yang gebukin suporter persib sampe ilang nyawanya

Dapatkan extra 500-1000 followers GRATIS untuk pembelian paket apapun. Gunakan Ref. ID: wielda
Astagfirulloh... betapa mudahnya menghilangkan nyawa orang
coba kalo hal ini terjadi sama keluarga pelaku
apakah masih bisa bikin status kayak gitu emoticon-Cape d...
lapor polisi gan
turut berduka bagi sang korban emoticon-Berduka (S)
semoga sang pelaku mendapatkan hukuman yg setimpal..
Quote:Original Posted By galih.outsiders
lapor polisi gan


paling orang yg nyari sensasi tuh gan emoticon-Big Grin

bukan maen dah ni trid emoticon-Ngakak

MaMpiR JuRaGaNSS
emoticon-RequestQuote:[center]-Komik Kocak-
Kata NGAKAK aja ga cukup buat ngungkapin ny Gan!! :ngakaks :ngakaks :ngakaks

Ini orang nya yang gebukin suporter persib sampe ilang nyawanya

Komik Kocak bikin Ngakak Gan!! :ngakak :ngakak :ngakak[/center]
santet rame rame
turut berduka untuk korbannya
gimana klo ente yang digebukin gtu?siap menerima ajal?gimana sm keluarga yang ditinggalkan?begitu terluka terpukul berduka merasa kehilangan!! itu orang malah senang puas newasin nyawa!!!emoticon-Bata (S) cuih!!
nonton bola knp harus spti itu saling tawuran?
mau dapat apa dari hasil tawuran?rasa bangga?!
ga ada yang hebat semua manusia dimata ALLAH itu sama!!!

SEMOGA HUKUM BISA DITEGAKKAN
DAN DAMAILAH SEMUA SUPORTER JANGAN TERLALU BERLEBIHAN FANATIK!!!
haduh bangga bnr bunuh orang..kaya bunuh semut aja..zzzz
udah didatengi polisi tuh orangnya kabur ganemoticon-Cape d... (S)
ni anak abis ngilangin nyawa orang bangga gitu, ga kepikir apa dosanya segede gimana ntar pas dia mati ???

woy...ini negara indonesia, bukan negara barbar. gara² bola aja bisa bunuh membunuh...., apa untungnya sih. ni orang perusak moral bangsa!!!

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
wah laporin polisi enak nih orang emoticon-fuck
bangga banget bunuh orang... emoticon-Marah
moga2 aja azabnya cepet dateng tuh orang emoticon-fuck3
ababill susahh memang .. sok fanatikk padahal tau bola jg kagakk

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Thumbs down 
dunia ini

nah itu yang namanya ababil abg labil

dont try this at your city . . . ! okee emoticon-Add Friend (S)
ORANG GILA kali tuh...nyawa dianggap apaan????dihukum mati pantesnya tuk semua pelaku....emoticon-Berduka (S)
alah ini mah paling orang carsen aja gan, TAMPANG BENCONG kek gitu bunuh orang, bunuh MACAN aja gak berani
Semoga pelakunya di autobanned oleh Sang Pencipta segera.
kok gitu ya gann... padahal cuman olahraga sampe nyawa melayang lo gan