alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014685379/mau-ubah-username-kaskus-ini-kata-mimin-dan-momod
Mau ubah username Kaskus? Ini kata mimin dan momod
Maaf ya gan kalo kurang berkenan, ane cuman mau bagi info aja.
Jangan dilempar emoticon-Bata (S) ya gan, tapi kalo emoticon-Cendol (S) ya nggak nolak emoticon-Ngakak (S)

Jadi ceritanya ane emang kurang nyaman sama username yang ini.
Mau bikin baru males, apalagi kalo nanti ada yang bilang klonengan emoticon-Takut

Entah setan mana yang komporin akhirnya ane minta ke mimin untuk ngedit username ane.

Setelah nunggu sampe nyaris jamuran akhirnya dibales juga sama mimin:

Spoiler for penampakan:

Gitu deh gan, ditolak mentah2 sama mimin emoticon-Ngakak
TS si enak,pake spasiemoticon-Matabelo

Quote:Whatever You Say
I Don't Careemoticon-Metal
TobiAntiBataemoticon-Busa
setelah berjamur ditolak pula emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Emang nga bisa diubah gan, mendingan ganti baru aj
hahahahak
asian si agan ditolak mentah mentah emoticon-Ngakak
diamkan saja.
kamsudnya dimuseumin kale gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By laphiko
setelah berjamur ditolak pula emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gw juga mau gan kalo bisa emoticon-Ngakak
Kasihan,,, gak bisa diubah ya gan! tapi gak apa-apa deh, ane punya username yang bagus kok! hehehe emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
username ente unik gan, bisa make spasi xD
diamkan saja emoticon-Ngakak
mendingan buat baru gan..... emoticon-Ngakak (S)
ada apa dengan nama agan , klo gitu bukannya terlihat jelas kan klo nte tuh junjung purba
Quote:Original Posted By Sinichi144
username ente unik gan, bisa make spasi xD


emang sih gan di trit sebelah ada yg bilang gitu.
tapi ane ngerasa gak ada unik2nya emoticon-Matabelo
kasian deh loe,,,,buat lag daahemoticon-Ngakak
iya gan.. ane ini aja mau ganti, nanya san nanya sini.. tapi lama kelamaan, nyaman deh
Quote:Original Posted By blacksick
ada apa dengan nama agan , klo gitu bukannya terlihat jelas kan klo nte tuh junjung purba


gak ada yang salah sih gan, yg ane mau pasinya dihilangkan emoticon-Malu
sogokannya kurang gan, coba deh tawarin duit 10juta emoticon-Genit:
Ane kalo bisa ganti pasti juga udah ane ganti gan







Mau ubah username Kaskus? Ini kata mimin dan momod
pengen deh ganti username emoticon-Ngacir
sayankk amat ga bisa emoticon-Cape d... (S)
ane sebenernya juga pengen ganti username...hehehe

tp emang gak bisa.. ya udahlah