Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014685116/kisah-nyata-menghindari-polisi-waktu-gak-makai-helm-gagal
(Kisah Nyata) Menghindari Polisi Waktu gak Makai Helm (gagal))
sebelum nya nih coment dr ara pembaca yg pernah baca ..
di baca dulu coment nya supaya gk kaget dan ngakak ampe salto di waktu baca thread nya ...
Spoiler for coment hati hati:





sudah siap ??
monggo ..
maaf gk makai pict karena emang gk sempet gara2 deg deg an doang isi nya ..

Spoiler for Cerita Nya:


Spoiler for kaskuser lain yang pernah ngalamin:


Thread ane yang lain :
SEBUAH TRAGEDI YANG MENGERIKAN DAN MEMUAKAN



koment podo wong solo ne ..
Spoiler for podo wong solo:
pertamax diamankan gan

om ane







, ide gila gan..... tp keren abis....
niru ah besok....
siapa tahu polisi jogja jg ramah kayak polisi solo....
wah bisa aja nih agan ane kalo ngeliat pasti

(Kisah Nyata) Menghindari Polisi Waktu gak Makai Helm (gagal))
abis gan wkwkw botak jadi helm
kocak abis dah gan
hahahah coba dfoto gan temennya ,,, jd mo liat tampangnya! hahha
wah kreatif banget ente gan.. ane coba ah kapan" kalo bareng temen
koplak banget ide lu gan
wakaka sarap dah
ada2 aja si TS ini
Hahaha lucu gan,bisa aja neh bikin joke

ngomong2 ane gak kebagian pertamaaaxxx neh
hahahha ada2 aja gan
boleh ditiru gan kapan2
lucu gan..
wkwkwkwkk..

awawkawkawkak ngakak gann !!!!!
POLISI sama PELAKU sama2 EDAN


ide banget gan...
Gila abizzzz tu gan...
keatif jg tu botak di jadiin helm
wkwkkwkwk si agan bisa aja dah.
bisa jd panutan nih
×