Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014684930/gara-gara-kiblatjokes-lucu-menurut-q-seeh
Love GARA GARA KIBLAT[Jokes lucu menurut Q seeh,,]
Whe he,,, mau cerita dikit gan,,, maaf kalo ,,, tpi asal jgn di lempar
ha ha,,, cerita nya diambil dr cerita temen yg menurut q koplak,,,
cerita ini sudah lama,,,tepatnya stl mui menetapkan bahwa kiblat bergeser beberapa derajat ke utara,, fatwa itu menghebohkan smua warga muslim di indonesia termasuk joni dan jono,,,,

setelah sholat isya joni ngomong sama jono,,,,,
ni: jon lu tau gak ,, kiblat nya sekarang dah beda sma yg dulu,,, katanya sih gara2 gempa bumi,,, dan mui sdh menetapkan beberapa derajat dr kiblat sebelumnya,,,,,
no: tau dong jon gue kan update inpo juga,,,
ni: wuih gaul, juga lu,,, bangga q punya sohib kaya elu,,,,
no:eh sebenarnya knapa ya musti di geser posisi sholatnya,,, kan yg penting kita sholat menghadap ke barat,, menurut q dah cukup,,,
yah apa boleh buat ikut2 jamaah aja deh jon,,
ni: eh jangan salah jon, tujuan kita menghadap kiblat tuh agar sholat kita khusyu,,, seakan akan kita tuh tepat berada di depan ka'bah gitu jon,,,ah elu tuh masak kayak gituan ja gak tau,,,
no: oh gitu ya jon,,,,, baru tau gua,,bner deh,,, makanya ya jon beberapa waktu ini setelah di rubah kiblatnya gua selalu keingetan liga inggris trus ,,, selalu keingetan wyne rooney, mu di oltrapod jon,,, apa gara2 salah kiblat yah,,,,,,
ni: lha iya tuh ,,,, bner kan ,,, elu sih kiblatnya mlencengnya kejauhan... jadi nya bablas deh, gak ke mekah malah ke inggris ha ha ha,,,
eh iya coba elu besok ngadep ke timur ke jepang,,, sapa tau nanti miyabi yg mucul,,,,ha ha ha
no: tuingggg,,,,@#$%$#^gubrag

ya itu ja gan ceritanya ,,, mangap klo gak bikin agan agan
yg penting kita semua heppy,,, he he he gan boleh nihato ,, jga gak pp,,, maap gan klo he he he
pertamax diamankan gan

om ane







mayan bikin

yang mau cendol
masuk gan !
lucu jga sii ...
Quote:Original Posted By Syahriandriy
pertamax diamankan gan

om ane









Beres gan ha ha ha,,, sip
Quote:Original Posted By effendi23
mayan bikin


Beres gan ,,, yg penting sma nya heppy,,,
kocakk dah ane baca nya lmyn gan bikin
Quote:Original Posted By GalihSW

yang mau cendol
masuk gan !


Ha ha ha,,, sipp,,,,
wkwkwkwkwk kocak banget dah gan
wakaka..sarap bener
ada2 aja nih si TS
wakakakaka bisa aja ente gan
Quote:Original Posted By DitTanpaJejak
wkwkwkwkwk kocak banget dah gan


Berez,,,
Mantap gan. aneh kasih
hahah bawa2 miyabi segala
mayan gan bisa bikin tersenyum
bs ja ente gan
lucu gan..
wkwkwkwkk..

lucu gan..
wkwkwkwkk..

koplak jjuga gan ceritanya
×