alexa-tracking

31 Mei: Hari Tanpa Tembakau Sedunia: Stop Tobacco Industry Interference!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014683985/31-mei-hari-tanpa-tembakau-sedunia-stop-tobacco-industry-interference
Peringatan! 
31 Mei: Hari Tanpa Tembakau Sedunia: "Stop Tobacco Industry Interference!"
Quote:

31 Mei: Hari Tanpa Tembakau Sedunia: Stop Tobacco Industry Interference!


Quote:


Quote:


Quote:


Mohon di Rate Gan
Cendol Juga Boleh

emoticon-2 Jempolemoticon-Rate 5 Star:emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-2 Jempol

Cool 

Quote:
KASKUS Ads
Ane dukung deh gan
kalo bisa malah tiap hari emoticon-Big Grin

Cool 
Komen-Komen Berkualitas

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:
OKE,ane ngerokoknya stop ditempat umum dulu gan..ngerokok di rumah dulu aja..menghormati yang gak ngerokok..pekerjaan ane jenuh tapi mengasyikan buat ane dan untuk ngilangin kejenuhan ane udah terbiasa ngerokok gan..tapi jgn ditiru ya kebiasaan ane..mengingat efek dari merokok itu berbahaya..dan ane sedang berusaha mengurangi rokok..intinya..saling menghormati gan..
harus nya tiap hari gan...emoticon-thumbsup
jadi kita ngerayain nya dengan ngerorok rame2 ya gan emoticon-Hammer
bukan maen dah ni trid emoticon-Ngakak


Komik Kocak bikin Ngakak Gan!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak[/center]
ane juga pengen ngerti ngudud gan emoticon-Mewek
kalo semua berenti ngroko, kasian nnti perusahaan roko pada tutup ganemoticon-Big Grin
Kalau udh kecanduan akut mau gemana pun diberi peringatan ttp jalan ngeroko ny gan .
mudah ngomong gan,
terus kalo gak ada rokok mau dibuang kemana tuh karyawan djarum, gudang garam ama yang lainnya emoticon-Cape d... (S)

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:
Rokok udh merugikan kesehatan, juga merugikan kantong gans. hehe emoticon-Big Grin
wah iya nh gan hrs distop emoticon-Cendol (S)
Quote:


wwaaahh g bsa gt juga gan,
kita juga harus mikirin nasip buruh yang kerja di pabrik rokok gan,
jagan asa stop aje gan..

31 Mei: Hari Tanpa Tembakau Sedunia: Stop Tobacco Industry Interference!

btw gan emoticon-Rate 5 Star
Quote:


komiknya kocak,, wakakakakakakakakaka,
MAHO banget tuh
Quote:
Quote:
31 Mei: Hari Tanpa Tembakau Sedunia: Stop Tobacco Industry Interference!
alhamdulilah dah 2minggu bebas dari asap rokok!!