alexa-tracking

[Lapindo Lagi] Perempuan Ngojek Di Atas Lumpur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014682960/lapindo-lagi-perempuan-ngojek-di-atas-lumpur
Thumbs up 
[Lapindo Lagi] Perempuan Ngojek Di Atas Lumpur
Bukti no repost gan:
[Lapindo Lagi] Perempuan Ngojek Di Atas Lumpur
Quote:


KOMENG dari agan2:
Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


akibat tidak segera ditangani secara cepat dan tepat emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...




Best Regards,
WSSChanger

wwkwkkwkw bisa aja gan
Quote:
ngeri juga yach? emoticon-Matabelo
Quote:

setuju gan
klo ada pic atau ilustrasinya pasti bagus nih wkwkwk emoticon-Ngakak
salut wanita strong kayak gini maish mau bantu cari uang emoticon-2 Jempol
mudah2an cepat dibayarkan sm bakrie
Pict perempuan yang lagi ngojeknya ga ada gan?
parah nih lapindo emoticon-Cape d...
udah 6 tahun padahal tapi gak dibayar bayar ya emoticon-Cape d...
pemimpin kita udah gak punya hati nurani Gan ... ** SENSOR ** semua ... negeri para bedebah ... emoticon-Busa
lapindo merusan dan merudikan masyarakat kecil d lingkungan nya.
slah contoh working class . .
semanggaaat mbanya . .
emoticon-thumbsup
muak ngeliat orang yang terlibat dibalik kasus Lapindo ini gan
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
hanya Tuhan yang Maha Adil emoticon-Berduka (S)
Quote:

Amin ganemoticon-2 Jempol

Quote:

Mungkin kebanyakan ganti ruginya kali gan. Jadi kayak cuci tangan gitu.
emoticon-Cape d... (S)
Quote:

Betul sekali gan
emoticon-Sundul:
Quote:


iya gan demi sesuap nasi dia .
semoga aja cepat di ganti rugi
Quote:


iya gan kerja keras dia untuk sesuap nasi emoticon-Smilie
bakri jancuk. . . asu tuh, gw kutuk hidupnya dunia akherat slalu ditimpa kesialan emoticon-Marah
×