alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014680263/pertanyaan-anak-unta
Pertanyaan anak unta
Seekor unta kecil bertanya kpd induknya, "Ibu kenapa sih telapak kakiku besar & hanya terdiri dari tiga jari?"

Si induk menjawab, "Kita 'khan unta, kaki seperti itu bagus utk melewati gurun agar kaki tidak tenggelam dalam pasir."

"Lalu kenapa bulu mataku panjang?" tanya anak unta lagi.

"Jika kita berjalan di gurun, pasir-pasir 'khan selalu beterbangan. Bulu mata yg panjang akan melindungi matamu dari kemasukan pasir," jawab induknya.

"Di punggungku ada punuk. Itu utk apa?" tanya si anak unta.

"Itu utk menyimpan air. Jadi kalau kita berjalan melintasi gurun yg susah air, kita bisa bertahan walaupun tidak minum berhari-hari," jawab induknya.

Setelah sekian lama terdiam, si anak unta berkata lagi, "Jadi kita punya telapak kaki lebar, bulu mata panjang & punuk di punggung adalah utk hidup di gurun..."

"Benar sayang," jawab induknya.

"Lalu kenapa kita ada di Ragunan?"

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkkwkkwkkw aslinya ane ngakak banget gan emoticon-Ngakak (S)




-----------------------------------------
Pertanyaan anak unta
Dapatkan extra 500-1000 followers GRATIS untuk pembelian paket apapun. Gunakan Ref. ID: wielda
anak untanya pinter bener yaX emoticon-Ngakak
wkakakaka induknya langsung terdiam tanpa kata,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahahhaa
mau jawab apa tuh emaknya si unta
cepetan kaborrrrrrrr emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tuh anak unta emang bener juga sih gan emoticon-Ngakak
emoticon-Cool
Keep Posting Gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan ane









emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
jiakakakag
emoticon-Ngakak
hahahahaaa..numpang ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan ane
si agan ini memang paling bisa bikin emoticon-Ngakak
wkwkwkwk koplakemoticon-thumbsup
wkwkwkwkwkw., Keep Posting ganemoticon-Ngakak
Yang Penting Happy
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

parah dah koplak abis joke nya gan hahahaa emoticon-Ngakak
aneemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
karena ibunya pingin nyobain naik kapal
trus nyampe di ragunan gak pny ongkos buat balik
emoticon-Ngakak
Karena kita nyasar nak ke sini kta ibu onta.......wkakwkakemoticon-thumbsupemoticon-2 Jempol
ane baca kok jadi kasian juga ya gan...hahaha emoticon-Ngakak

serbasalah, kalo di ragunan kan ada yg merawat, tp ga bebas, kalo di gurun hrs kerja berat