alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014678677/joke-siang
Joke Siang
gan klo thread ini udah pernah di post maaf ya ga
semoga bisa bikin emoticon-Ngakak

Satu hari di Ruang Sidang....

Hakim: "Anda kenal dgn tersangka?"
Saksi: "Tidak pak"
Hakim mengulang: "Anda tidak kenal dengan orang ini?".
Saksi "Kalau dia saya kenal, namanya Kadir, bukan Tersangka"
Hakim mulai jengkel: "Jadi anda kenal dengan saudara Kadir?"
Saksi: "Tidak pak"
Hakim geram: "Lhoo...Tadi katanya kenal!!"
Saksi: "Sama Kadir kenal, sama saudaranya tidak"
emoticon-Ngakak saksinya gila alis gak waras rupanya.
saraaaap tuh saksi nya emoticon-Ngakak (S)




-----------------------------------------
Joke Siang
Dapatkan extra 500-1000 followers GRATIS untuk pembelian paket apapun. Gunakan Ref. ID: wielda
gokil banget dah tu orangemoticon-Ngakak
keep posting ya bro emoticon-Big Grin
wkwkwkwkw emoticon-Ngakak
sangat menghibur gans emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sumpah
ckckckck, ada ada aja agan yg satu ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu hakim mimpi apa ya semalem ketemu
saksi kaya gitu
bner2 ni joke siang paling lucu dan manap gan haha
bkin kawa smpe guling guling
hahaha bego ni org.. emoticon-Ngakak (S)
mayan lah ane ngekek gan emoticon-Ngakak (S)



Wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


hahaha trit ente bikin ane happy emoticon-Big Grin ngakak asli ane ganJoke Siang

ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan Joke Siang
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2

saksinya aja bloon hehehe
Saksi koplak emoticon-Ngakak (S)
lumayann gan bikin nyengir emoticon-Big Grin
ngakak brooo
Joke Siang
Joke Siang Joke Siang
asli emoticon-Ngakak gan
Quote:Original Posted By gembuxx
Joke Siang
Joke Siang Joke Siang


Bikin ketawa Bisa aja gan jokenya cukup menghibur emoticon-Smilie numpang ketawa lah kalau gitu ya emoticon-Malu (S)

Terusberkaryagan emoticon-Malu (S) nih