Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014678677/joke-siang
Joke Siang
gan klo thread ini udah pernah di post maaf ya ga
semoga bisa bikin

Satu hari di Ruang Sidang....

Hakim: "Anda kenal dgn tersangka?"
Saksi: "Tidak pak"
Hakim mengulang: "Anda tidak kenal dengan orang ini?".
Saksi "Kalau dia saya kenal, namanya Kadir, bukan Tersangka"
Hakim mulai jengkel: "Jadi anda kenal dengan saudara Kadir?"
Saksi: "Tidak pak"
Hakim geram: "Lhoo...Tadi katanya kenal!!"
Saksi: "Sama Kadir kenal, sama saudaranya tidak"
saksinya gila alis gak waras rupanya.
saraaaap tuh saksi nya




-----------------------------------------
Joke Siang
Dapatkan extra 500-1000 followers GRATIS untuk pembelian paket apapun. Gunakan Ref. ID: wielda
gokil banget dah tu orang
keep posting ya bro
wkwkwkwkw
sangat menghibur gans
sumpah
ckckckck, ada ada aja agan yg satu ini
itu hakim mimpi apa ya semalem ketemu
saksi kaya gitu
bner2 ni joke siang paling lucu dan manap gan haha
bkin kawa smpe guling guling
hahaha bego ni org..
mayan lah ane ngekek gan



Wkwkwk





hahaha trit ente bikin ane happy ngakak asli ane ganJoke Siang

ane bantu ya gan Joke Siang
keep posting


saksinya aja bloon hehehe
Saksi koplak
lumayann gan bikin nyengir
ngakak brooo
Joke Siang
Joke Siang Joke Siang
asli gan
Quote:Original Posted By gembuxx
Joke Siang
Joke Siang Joke Siang


Bikin ketawa Bisa aja gan jokenya cukup menghibur numpang ketawa lah kalau gitu ya

Terusberkaryagan nih
×