Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014678147/konami-menolak-liga-indonesia-gabung-di-game-winning-eleven
KONAMI MENOLAK LIGA INDONESIA GABUNG DI GAME WINNING ELEVEN
maaf gan klo misalnya ini udah pernah di post sebelumnya ane minta maaf gan...
hanya untuk menghibur aja

PSSI mengajukan usul kepada KONAMI supaya Liga Indonesia diikutsertakan dalam game sepakbola ‘WINNING ELEVEN’
PSSI mengutus seseorang yg bernama Luki untuk menemui perwakilan KONAMI.

Luki : Apakah anda bissa menerima usul kita?
KONAMI : Wah,kita tidak bissa mengikutkan liga negara anda."
Luki : kenapa pak?
KONAMI: karena kita tidak bissa menambahkan tombol-tombol tambahan untuk menjegal wasit,meninju pemain,& menurunkan para suporter untuk membuat kericuhan di saat pertandingan berlangsung …
pertamaxx??

Mampir ya... http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14676292

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14675959

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14675400


betul gan, ga seru ntar WE'y

Bener juga tu KONAMI wkwkwkwkwk
Quote:Original Posted By Fuliandri


betul gan, ga seru ntar WE'y


malah tau ran di lapangan nanti
Quote:Original Posted By theesma
Bener juga tu KONAMI wkwkwkwkwk

mungkin takut nambah biaya buat pengobatan korban pemain indonesia
kocak bener nih agan sampe sakit perut nih gan
jleb sekali dah ini gan buat penggemar sepakbola nasional
Wakakakakkakak.....
Bener banget tuh KONAMI....

Bener2 jokes keren dan kocak nih...
Wakakakaka

kenapa ga bikin stik baru khusus buat liga indonesia wakakaka
Bilang dong ga. Usahain pake jurus kek mortal combat
bener juga tu gan,.
kocak,.
bener juga tu gan,.
kocak,.
ngakak2
asli kocak gan

sampe sebegitu detail nya konami
becandaan yang fakta
tombol buat demo ada gak,,,

abis gan. Betul juga gan, ane baru kepikiran maksud ni cerita pas di akhir. .


lagi2 thread tentang bruknya sepak bola indonesia tp lucu juga gan..
lucu gan
ada2 aja si TS
bikin lg dong gan jokenya
×