alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014678147/konami-menolak-liga-indonesia-gabung-di-game-winning-eleven
KONAMI MENOLAK LIGA INDONESIA GABUNG DI GAME WINNING ELEVEN
maaf gan klo misalnya ini udah pernah di post sebelumnya ane minta maaf gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hanya untuk menghibur aja emoticon-Ngakak

PSSI mengajukan usul kepada KONAMI supaya Liga Indonesia diikutsertakan dalam game sepakbola ‘WINNING ELEVEN’
PSSI mengutus seseorang yg bernama Luki untuk menemui perwakilan KONAMI.

Luki : Apakah anda bissa menerima usul kita?
KONAMI : Wah,kita tidak bissa mengikutkan liga negara anda."
Luki : kenapa pak?
KONAMI: karena kita tidak bissa menambahkan tombol-tombol tambahan untuk menjegal wasit,meninju pemain,& menurunkan para suporter untuk membuat kericuhan di saat pertandingan berlangsung …
pertamaxx??

Mampir ya... http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14676292

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14675959

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14675400
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

betul gan, ga seru ntar WE'y

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bener juga tu KONAMI wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Fuliandri
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

betul gan, ga seru ntar WE'y

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

malah tau ran di lapangan nanti emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By theesma
Bener juga tu KONAMI wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak

mungkin takut nambah biaya buat pengobatan korban pemain indonesia emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak bener nih agan sampe sakit perut nih gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jleb sekali dah ini gan buat penggemar sepakbola nasional emoticon-Ngakak (S)
Wakakakakkakak.....
Bener banget tuh KONAMI.... emoticon-Ngakak

Bener2 jokes keren dan kocak nih... emoticon-Ngakak
Wakakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kenapa ga bikin stik baru khusus buat liga indonesia wakakaka emoticon-Hammer2
Bilang dong ga. Usahain pake jurus kek mortal combat emoticon-Ngakak
bener juga tu gan,.
kocak,. emoticon-Ngakak
bener juga tu gan,.
kocak,. emoticon-Ngakak
ngakak2emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak asli kocak gan

sampe sebegitu detail nya konami
becandaan yang fakta emoticon-Ngakak (S)
tombol buat demo ada gak,,,

emoticon-Games
emoticon-Ngakak abis gan. Betul juga gan, ane baru kepikiran maksud ni cerita pas di akhir. . emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol


lagi2 thread tentang bruknya sepak bola indonesia tp lucu juga gan.. emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
lucu gan emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
ada2 aja si TS emoticon-Ngakak
bikin lg dong gan jokenya emoticon-Ngakak