alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014678018/suporter-persib-kritis-usai-dikeroyok-di-gbk
Suporter Persib kritis usai dikeroyok di GBK
Quote:Seorang suporter Persib kritis setelah dikeroyok ratusan suporter Persija di kawasan Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (27/5) sore. Insiden kekerasan itu terjadi setelah pertandingan antara Persija dan Persib yang berakhir seri 2-2.

Pantauan merdeka.com, pria bercelana jins biru itu berlumuran darah setelah dikeroyok ratusan orang beratribut Jakmania, sebutan suporter Persija. Pengeroyokan itu berakhir setelah sepuluh aparat kepolisian datang. Kejadian tepat di dekat Jakarta Convention Center.

Setelah massa dibubarkan, pria nahas itu lantas dibawa oleh ambulans ke RS terdekat. Tidak ada atribut suporter yang menempel di tubuhnya.

Saat dihubungi, Kabid Humas Polda Metro Jaya, menyebut pria nahas itu adalah bagian dari Viking. "Belum meninggal dunia. Masih koma, dibawa ke RSCM," ujar Rikwanto lewat sambungan telepon.

Dia mengatakan, peristiwa ini sedang ditangani oleh Polsek Tanah Abang.


SUMBER
wahj parah bget gan, ane baru tau berita ini tadi pagi gan, mahlum ane lagi sibuk gan gak lihat tv, parah bget smpai 3 org tewas lg tuh emoticon-Turut Berduka
org2 indo masih pada pengen perang gan tapi sayang tak ada medan pertempuran lagi jadi ya dmana aja asal bisa perang tawurpun jadilah
ternyata suporter sepakbola kita belum cukup dewasa sehingga masih kerapkali terjadi tindak kekerasan antar suporter
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Berduka (S)
Kapan ya negeri ini bebas dari kerusuhan antar supporter?
Turut berduka buat korban yang meninggal usai kerusuhan kemarin emoticon-Turut Berduka
bener2 dah , mau nonton bola pa mau bunuh2an tuh pade emoticon-Mad (S)
miris ane dengernya gan emoticon-noroseemoticon-noroseemoticon-norose
Kapan y,,, suporter indonesia kyak si luar,,,,
tertib,,, nglampiasin kekalhan timya ada yg nanggis teriak2, tapi gk sampai ribut...
teatapi baru ada konfirmasi orang bandung katanya 1 orang aja ya?
@all : yahh.. beginilah gambaran suporter indonesia, Fanatisme berujung maut !! jadi mending kalo mo nonton bola apa lagi yang tanding itu RIVAL SETERU ABADI, mending nonton dirumah aje deh.. hehehe.. jangan mau ambil resiko.. PISS emoticon-Big Grin
emoticon-Hammer (S) gakan damai damai kalo bgini crtanya
mau apapun kotanya, warna bajunya, tim sepakbola kesukaannya, kita harus menjunjung tinggi sportifitas sama persaudaraan emoticon-Peace emoticon-Hammer
ah pusing deh....ga ada dewasa2 nya suporter negri ini
wah wah gawatt...

mampir ke trit ane gan..
Quote:
[PIC] Galeri Berbagai benomena di Langit Malam hari

[PIC] Seni Lukisan 3D Ekstrim gan , bikin geleng geleng kepala.. cekidot!!

Manfaat dan keajaiban kayu kaukah

Manfaat Wakaf Tunai
ahhh bosen gan mslh sepoter yg ababil kaya gitu


gg jelaz...
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
emang dah parah kelakuan suporter klo ampe ada korban jiwa..padahal sesama warga indo juga..emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
wah makin kaco aja ni kelakuan suporter yang bukan bener2 suporter.. emoticon-Cape d...
turut berduka cita sedalam dalamnya
semoga fans indonesia bisa dewasa deh kedepannya
emoticon-Turut Berduka untuk para korban...
semoga diterima disisi-NYA.. Aamiin..
semoga ini yang terakhir..
kasian gan