Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014677243/selingkuh--dijamin-ngakak-gan
Ngakak Selingkuh , Dijamin NGAKAK gan
Suatu hari di sebuah rumah ... , ada ibu dan anaknya yg berumur 5 tahun .. . .
anak itu bernama tono . . . ( mereka sedang menunggu ayahnya )

Ibu: Ton, ayah kok belum pulang y? Udah jam 8 malem ini
Tono: Iya sih, aku tlp aja ya bu?
Ibu: Iy dah sono tlp..

(Setelah Tono menelfon ayahny, Tono lari ke arah ibunya)

Tono: Ibu! Ibu!! Ayah anu, eh, emm
Ibu: hah? ayah knapa nak?
Tono: Ayah waktu aq tlp yang angkat cewe!!
Ibu: HAHH!?? JANGAN BILANG AYAHMU ITU SELINGKUH!!!

(Setelah itu ayah pulang dan masuk ke rumah)

Ayah: Met malem, sori ayah pulangnya telat..
Ibu: Darimana saja kamu hah!? Baru 6 tahun menikah sudah berani selingkuh kamu hah!? Gak mikir nasib anakmu ini!?

(maka terjadilah perang dunia ke 3, piring terbang (ufo), gayung terbang, gelas terbang)

Ayah: apa aku Selingkuh?!!! Aku lembur barusan!!!! siapa yg bilang aku selingkuh !!!
Ibu: Lembur? Tadi Tono telepon katanya yang ngangkat perempuan!

Ayah: Yang bener? Prasaan g ad telepon deh tadi, ngomong gimana tu cewe?
Tono: Katanya gini, "Nomor yang anda tujui tidak dapat d hubungi..."

Ayah & Ibu: @$#%*&!!!!!
koplak si tono
wkwkw tono gimana sih kan jd ribut tuh
widih si tono gaptek banget, gan
haduch si tono gag pernah nelpon kali,,

Thumbs up 

gan ane
sundul gan up up up

sekalian di rate gan
dah sering baca...

tapi keep posting aja
Quote:Original Posted By xSimple123
sundul gan up up up

sekalian di rate gan

sip gan rate done...............
si tono asli kocak bener
Si tono masih labil
wah si Tono provokator
bego banget tuh anak

Ngakak 

wakakkakkkakkakkkkkkkkkkk...... stress juga tuh bocahh
makasih agan semua . . .

bantu rate + sundul gan
wakakkakkkakkakkkkkkkkkkk...... stress juga tuh bocahh
wkaakaka anaknya polos hahha
nasib si tono nya gmn tuh gan??
×