alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014677243/selingkuh--dijamin-ngakak-gan
Ngakak 
Selingkuh , Dijamin NGAKAK gan
Suatu hari di sebuah rumah ... , ada ibu dan anaknya yg berumur 5 tahun .. . .
anak itu bernama tono . . .emoticon-Big Grin ( mereka sedang menunggu ayahnya )

Ibu: Ton, ayah kok belum pulang y? Udah jam 8 malem ini
Tono: Iya sih, aku tlp aja ya bu?
Ibu: Iy dah sono tlp..

(Setelah Tono menelfon ayahny, Tono lari ke arah ibunya)

Tono: Ibu! Ibu!! Ayah anu, eh, emm
Ibu: hah? ayah knapa nak?
Tono: Ayah waktu aq tlp yang angkat cewe!!
Ibu: HAHH!?? JANGAN BILANG AYAHMU ITU SELINGKUH!!!

(Setelah itu ayah pulang dan masuk ke rumah)

Ayah: Met malem, sori ayah pulangnya telat..
Ibu: Darimana saja kamu hah!? Baru 6 tahun menikah sudah berani selingkuh kamu hah!? Gak mikir nasib anakmu ini!?

(maka terjadilah perang dunia ke 3, piring terbang (ufo), gayung terbang, gelas terbang)

Ayah: apa aku Selingkuh?!!! Aku lembur barusan!!!! siapa yg bilang aku selingkuh !!!
Ibu: Lembur? Tadi Tono telepon katanya yang ngangkat perempuan!

Ayah: Yang bener? Prasaan g ad telepon deh tadi, ngomong gimana tu cewe?
Tono: Katanya gini, "Nomor yang anda tujui tidak dapat d hubungi..."

Ayah & Ibu: @$#%*&!!!!!
koplak si tono emoticon-Ngakak
wkwkw tono gimana sih kan jd ribut tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
widih si tono gaptek banget, gan emoticon-Ngakak
haduch si tono gag pernah nelpon kali,,emoticon-Ngakak

Thumbs up 

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan ane
sundul gan up up up

sekalian di rate gan
dah sering baca...emoticon-Repostemoticon-Repost

tapi keep posting ajaemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By xSimple123
sundul gan up up up

sekalian di rate gan

sip gan rate done...............emoticon-Ngakak
si tono asli kocak bener emoticon-Ngakak
Si tono masih labil emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wah si Tono provokator emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bego banget tuh anak emoticon-Ngakak

Ngakak 

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
wakakkakkkakkakkkkkkkkkkk...... stress juga tuh bocahh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
makasih agan semua . . . emoticon-Ngakak

bantu rate + sundul gan
wakakkakkkakkakkkkkkkkkkk...... stress juga tuh bocahh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkaakaka anaknya polos hahha emoticon-Ngakak
nasib si tono nya gmn tuh gan??
emoticon-Ngakak