alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014676394/konspirasi-belakang-layar-forum-rumah-tetangga
Konspirasi Belakang Layar (forum) Rumah Tetangga

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

pagi agan2.., ane cm mau berbagi info aja yg ane liat sendiri ke TKP

30menit yang lalu, ane liat ada yg promosi dr Rumah Tetangga di KASKUS tercinta ini, ane langsung aja cek ke TKP tetangga.
dan ternyata ane ngeliat ada konspirasi di rumah tetangga.

langsung liat aja deh gan..,
Spoiler for Konspirasi:


sebagian isi rumah tetangga
Spoiler for isi rumah tetangga:


yang bikin ane kaget gan..,
Spoiler for salah satu kamar di rumah tetangga:


bikin miris ngeliatnya Gan
Spoiler for lemari dirumah tetangga:


makin miris ngeliatnya Gan
Spoiler for isi lemari:


emoticon-Turut Berduka gmn nasib generasi muda bangsa ini kalau Forum isinya hal2 seperti itu..,

emoticon-Turut Berduka klo mau cari banyak anggota sih fine2 aja., tapi gak perlu juga adanya Sub Forum seperti itu, miris ngeliatnya..,

emoticon-Sorry TS gak bisa komentar apa2 lagi, silahkan agan2 yang menilai sendiri..,

Quote:TS jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya Gan.., sakiittt....,
kebetulan TS haus bgt nih gan.., butuh emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star ya Gan




original posted by sapiehRie
- tarif JNE format EXCEL here!!!
- pembuatan Skateboard here!!!

jangan ada PetromaX diantara Kita emoticon-Kiss





original posted by sapiehRie
- tarif JNE format EXCEL here!!!
- pembuatan Skateboard here!!!
Quote:Original Posted By Centauron
Bagaimana gan?

bagaimana apanya gan ??




original posted by sapiehRie
- tarif JNE format EXCEL here!!!
- pembuatan Skateboard here!!!
emang forum apa itu gan ?
emang forum apaan itu gan??? alamatnya apa sini ane invest....
Quote:Original Posted By notong
emang forum apa itu gan ?


Quote:Original Posted By sitimancini
emang forum apaan itu gan??? alamatnya apa sini ane invest....


wah.., ane gak mau promosiin gan.., cm berbagi info apa yg ane liat aja.., nnt agan2 pada seneng masuk sub forum esek2nya.., emoticon-Peace





original posted by sapiehRie
- Konspirasi Belakang Layar Forum Tetangga here!!!
- tarif JNE format EXCEL here!!!
- pembuatan Skateboard here!!!
itu kayaknya forum kurcaci.net
ane udah ke sono kapok gan
ada BB nya
banyak gan forum semacam itu,
ane jg ada jd member 1,
emoticon-Ngakak
Gak apa apa gan, yang bukan kaskus . biarlah yang SHare BB disini PErgi ke Forum sebelah, intinya :yang penting bukan KAskus









posted by FounDeRz.CE™
kurcaci.net tuh kayaknya emoticon-fuck
males ah ane setia sama kaskus emoticon-thumbsup:
ada forum bb biar banyak yang pake kali gan
Quote:Original Posted By buitenzorgh
itu kayaknya forum kurcaci.net
ane udah ke sono kapok gan
ada BB nya


mending klo cm gambar2 BB, itu smpe Sub Forum Jual Diri emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By gint_x
banyak gan forum semacam itu,
ane jg ada jd member 1,
emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak buat kosumsi ya gan ??


Quote:Original Posted By FounDeRz.CE
Gak apa apa gan, yang bukan kaskus . biarlah yang SHare BB disini PErgi ke Forum sebelah, intinya :yang penting bukan KAskus



posted by FounDeRz.CE™


setuju bgt sm ente Gan..., emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By B0S.
kurcaci.net tuh kayaknya emoticon-fuck
males ah ane setia sama kaskus emoticon-thumbsup:


emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By virusjahat
ada forum bb biar banyak yang pake kali gan


daya tarik yang menyesatkan Gan.., emoticon-Cape d...


kacau tuh forum mari kita ganyang gan Konspirasi Belakang Layar (forum) Rumah Tetangga
biarin aja sih, ntar kalo kelewatan juga di banned
Quote:Original Posted By Satui
kacau tuh forum mari kita ganyang gan Konspirasi Belakang Layar (forum) Rumah Tetangga


berangkat gan..., emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By masdji
biarin aja sih, ntar kalo kelewatan juga di banned


miris aja ngeliatnya gan..,




original posted by sapiehRie
- Konspirasi Belakang Layar Forum Tetangga here!!!
- tarif JNE format EXCEL here!!!
- pembuatan Skateboard here!!!


miris liatnya, tapi maklumin aja deh
Quote:Original Posted By Ahso_Hashimoto
miris liatnya, tapi maklumin aja deh

iya deh gan..,


original posted by sapiehRie
- Konspirasi Belakang Layar Forum Tetangga here!!!
- tarif JNE format EXCEL here!!!
- pembuatan Skateboard here!!!
forum mana itu??



best regards,
irfanesia.com
Forum sekoci tuh...
Paling2 kalo gak laku ntar malah transformasi jadi forum bokep emoticon-Cape d... (S)