alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014676030/minta-kembaliannya
Minta Kembaliannya
Ada sepasang suami istri yang hidup bahagia. Karena mereka saling pengertian. Disuatu saat tatkala istri lagi hamil tua (-/+ 7-8 Bulan) terjadilah dialog...

Brojol : Ma, papa kangen nih ...... ayo.....dong.
ISTRI : Ah .. papa, mama kan lagi hamil, nggak bisa dong........ (sambil tersenyum simpul), mending jajan aja, mama nggak apa-apa
kok.....
Brojol : Beneran nih...(sedikit heran).
ISTRI : Iya... ,Mama nggak apa-apa kok.

Akhirnya Brojol pergi untuk melampiaskan keinginannya (sambil bangga terhadap istrinya yang memberikan izin untuk jajan), mana ada istri yang pengertian seperti itu. Ia memang istri yang baik dan sangat pengertian (gumamnya).

Nggak lama kemudian dia balik ke rumahnya, dan istrinya lagi asyik nonton TV.

ISTRI : Pa, kok jajannya cepet banget sih?
Brojol : Iya..... abis mo pergi jauh males....
ISTRI : Terus jajan di mana ????
Brojol : maen ama istrinya Pak Pras.....tetangga sebelah (dengan polosnya).
ISTRI : dikasih uang berapa ???
Brojol : papa kasih 200,000.
ISTRI : Gila lo ya, kemahalan tuh......
Brojol : Memangnya kenapa ma ???
ISTRI : Iya pa, waktu istri Pak Pras lg hamil tua, mama cuma dikasih 100,000 oleh Pak Pras.... Minta gih kembaliannya....
ijin nyimak gan
emoticon-Cool

PERTAMAX AMAN!!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan ane
Makasih gan dah mampir di trit ane
Minta Kembaliannya
akakakaka emoticon-Ngakak gan
akakakaka emoticon-Ngakak gan

wkwkwkkw..kocak2emoticon-Ngakak
Weks.. emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak
Wahahaha emoticon-Ngakak gan,lucu....

Bisa aja ne bikin jok

emoticon-Frown ngomong2 ane gak dpt pertamaaxxx nih
wah parah lo gan bikin gue emoticon-Ngakak
hahahahahahahahaha bisa aja gan bikin ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak,,,,pantesan di bolehin jajan....
Minta Kembaliannya
Minta Kembaliannya
pantesan diikhlasin suaminya jajan, ga jauh beda toh! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
btw, kalo ga ada kembalian disuruh jajan lagi kali ya??? emoticon-Blue Guy Peace
suami istri yang sangar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep posting gan emoticon-I Love Indonesia


bner2 koplak ganz emoticon-Ngakak:
bener bener kocak ne emoticon-Ngakak
×