Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014675400/yang-jantungan-jangan-masuk
Ngakak Yang Jantungan Jangan Masuk
jokes pagi-pagi nih gan

semoga ga

kalo ane minta

CERITA HOROR

ini adalah kisah nyata mimn saat mau pergi ke luar kota pake Bis. saat malam itu datanglah seorang bapak tua yg menjualkan buku pada aku.

Pak Tua : Beli buku dek...??
aku: Buku Horor ada ngak Pak..??
pak tua : Ada den..nih... judulnya "Bis maut"
aku : Berapa harganya pak...??
Pak tua : 150.000 den...
aku: hah...mahal banget pak?? uang saya cuma 160.000 trus nanti masa nanti jalan kaki
pak tua: aduuuhh..den..ini buku best seler..langka den pokoknya seram deh

akhirnya aku beli buku itu...walau duit cuma 10.000 buat ntar nyambung angkot kerumah..aku bela"in beli nih buku

Pak tua: denn..saya pesan buat aden..nanti kalo dah selesai baca bukunya ..nanti halaman terakhir buku itu jangan di baca yah..soalnya terakhir org yg membaca halaman terakhir buku itu langsung meninggal jantungan..karena seramnya..!!!

aku : iya..pak..

lanjut deh aku baca buku itu, ternyata emang seram banget apalagi suasana dakam Bus sepi dan hari udah malam . dan malam jumat lagi...?? lagi bikin bulu kuduk merinding....dan akhirnya sampailah saya pada halaman akhir buku itu....

Aku penasaran dong..masa sih halaman terakhir ini lebih seram..padahal kan ceritanya udah hampir habis.akhirnya aku beranikan diri untuk membuka halaman terakhir buku itu

tertulislah dihalaman terakhir itu

Penerbit: Cv. Mandala Jaya
Judul Buku : Bis Maut
Kategori : Horor
Harga : Rp 15.000

Aku: somprett dahhh...%&%&^$^%*(*%^
harga buku cuma 15.000 gue beli 150.000
pantes ajah org terakhir yg beli nih buku kumat jantungnya di tipu ma tu Pak tua....

Aku: Grrrr...rrhhh (ayan kambuh...!!!)
pertama baca ampe selese emang banget ane,,,

sayang ane udah baca beberapa kali gan...


tetep semangat bikin jokes...
wkwkwkwkwkwk
ngakak gan sumpah, tapi sayang bauknya kayak repost gan
keep posting gan
hebat tu pak tua patut dicnth, gan
Ane mohon


masalah selisih harga....
joke lama nih gan dah jadul...tapi gpp lah dari pada lumanyun mending kita ngakak

lucu gan
Hahaha koplok ketipu dia haha
ah nih gan. cuma diganti harganya doang
kayaknya ada yang kena tipu nih......
yg sabar aja gan, cuman beda angka nol doank ko
awawkawkaw

buset tuh pak tua, udah tua masih aja boong

ya boleh lah lmayan !!
buset dah ketipu...
emang lucu sih apalagi kalo belum pernah baca
kena deh ketipu
×