Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014675020/do039a-ingin-naik-gaji
Ngakak Do'a ingin naik gaji
jokes pagi-pagi nih gan

semoga ga

kalo ane minta

DO'A INGIN NAIK GAJI
Code:
[SIZE="4"]Edisi Infotainment:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada jauhkahlah gosipnya....

Edisi Pak Tarno:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong dibantu ya....!! Binsalabim jadi apa Prokk... Prokk... Proookk.....

Edisi ngotot:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong diadakan...Tolong Tuhan wujudkanlah....

Edisi Bang Haji Rhoma Irama:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada TERR...LAA....LLLUUUUU.......

Edisi Penipu:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong isi pulsa Mama, Mama lagi dijalan...

Edisi SBY:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada saya hanya bisa prihatin...

Edisi Nawar:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong jam kerjanya dikurangin....

Edisi Bondan ft Fade2Black:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada ya sudahalahhh....

Edisi OVJ:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada kita demo langsung ke Te...Kaa....Peee.......

Edisi Aa Gym:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, jagalah hati.. jangan kau nodai...[/SIZE]
amin gan
Do'a ingin naik gaji
wkwkwkwkwwk

ada da aja nih, tapi kayaknya repost nih gan
keep posting gan
Hahaha ada ada aja gan
walau pun ribet bacanya geser kiri geser kanan yg penting ngakak

bisaan aja dah wakakaka
Lucu banget gag ada lawannya nih
bikin ngkak neh
kwkwkwkkwkw....
gan TS ini ada2 saja ..... hahaha

cocokbanget buat update status nich,biar satu kantor pada tau...wakakakakk
*TAPI cape bacanya geser kanan kiri doloo
udah sering tayang gan
emang penipu juga mau naek gaji ye
ane juga pingin dong kalo gitu naek gaji yaaa.....
lucu sangat
pernah baca juga ane gan

kanjuuuuuuutkan gan



4004994 FULLBOMBASTIC
ahahahahahaha gannn..
yah pernah baca ane gan
PAJABAT
bisa aja ente gan
hahaha konyol bgt ini
asli bikin ane ngakak aje lu gan