Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014674971/gtgt-suami-istri-saling-sindir-ltlt
>> Suami Istri Saling Sindir <<
Quote: Semoga Thread Ane Menghibur
Suatu hari ke sang suami baru saja keluar dari pintu rumah, ia baru sadar kalau dompetnya ketinggalan (ceritanya mau ngantor gan ), ia pun memanggil-manggil istrinya.
Quote:Ma, mama,...Tolong ambilin dompet papi dunk
Istri yang sementara merapikan tempat tidur pun menjawab:
Quote:Ambil sendiri dunk papi, masa dompet aja mau diambilin sih
Dengan nada suara kesal, sang suami menyindir:
Quote:Oh gitu ya ma,...kalo isi dompet mintanya cepet bener
Dengan perasaan agak jengkel, sang istri pun membawa dompet itu kepada suaminya.
Tapi si istri ternyata berpikir untuk membalas sindiran suaminya.
Pagi hari setelah mereka ML dan baru saja mandi, sang istri memanggil-manggil suaminya yang sementara baca koran:
Quote:Pi, papiii....Ambilin celana dalam ama BH mami dunk di jemuran. Sang istri berkata di dalam hati: Mampus lu gue kerjain
Sang suami merasa istrinya manja sekali.
Quote:Ambil sendiri dunk mami,...CD ama BH aja koq masa mau diambilin
Dengan nada kesal yang sama sewaktu sang istri disindir sang suami, ia pun berkata:
Spoiler for Kata Istri:
Maap gan,.... Pertamaxxx abis

emang isinya lbh baek drpd bungkusnya gan
wkwkwkwkwkwkwk nice jokes gan
tapi kok sunyi ya?
wkwkwkwkwkwkwkwk....
emang klo isinya pada suka semua gan
Quote:Original Posted By sgs.berasbdg

emang isinya lbh baek drpd bungkusnya gan

tau dari mana gan?
bisa aja nih... numpang ngakak aja ya gan,,
wah bisa aja nih agan nya ane jadi
secara isi nya bikin enak...
papi'x kala sindirian nich,,
gan ane
Quote:Original Posted By yurihaenz
wkwkwkwkwkwkwk nice jokes gan
tapi kok sunyi ya?

Tahu nih gan....ane jadi :sedih
Quote:Original Posted By victori.variasi
wkwkwkwkwkwkwkwk....
emang klo isinya pada suka semua gan

Si agan tau aja

Quote:Original Posted By thea92
bisa aja nih... numpang ngakak aja ya gan,,


Quote:Original Posted By Mr.kopong
wah bisa aja nih agan nya ane jadi


Quote:Original Posted By autorace
secara isi nya bikin enak...


Quote:Original Posted By arekbalben
papi'x kala sindirian nich,,


iya lah isi nya lebih enak
Quote:Original Posted By kakarose


Quote:Original Posted By Syahriandriy
gan ane


Quote:Original Posted By Polisimaling1


Quote:Original Posted By jazzahollic


Quote:Original Posted By jokohadiningrat


seugerr gan sindirannya bikin gigi kering
×