alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014674971/gtgt-suami-istri-saling-sindir-ltlt
>> Suami Istri Saling Sindir <<
Quote:emoticon-Cool Semoga Thread Ane Menghibur emoticon-Cool
Suatu hari ke sang suami baru saja keluar dari pintu rumah, ia baru sadar kalau dompetnya ketinggalan (ceritanya mau ngantor gan emoticon-Ngakak (S)), ia pun memanggil-manggil istrinya.
Quote:Ma, mama,...Tolong ambilin dompet papi dunk emoticon-Kiss (S)
Istri yang sementara merapikan tempat tidur pun menjawab:
Quote:Ambil sendiri dunk papi, masa dompet aja mau diambilin sih
Dengan nada suara kesal, sang suami menyindir:
Quote:Oh gitu ya ma,...kalo isi dompet mintanya cepet bener emoticon-Ngakak (S)
Dengan perasaan agak jengkel, sang istri pun membawa dompet itu kepada suaminya.
Tapi si istri ternyata berpikir untuk membalas sindiran suaminya.
Pagi hari setelah mereka ML dan baru saja mandi, sang istri memanggil-manggil suaminya yang sementara baca koran:
Quote:Pi, papiii....Ambilin celana dalam ama BH mami dunk di jemuran. Sang istri berkata di dalam hati: Mampus lu gue kerjain emoticon-Ngakak (S)
Sang suami merasa istrinya manja sekali.
Quote:Ambil sendiri dunk mami,...CD ama BH aja koq masa mau diambilin emoticon-Cape d...
Dengan nada kesal yang sama sewaktu sang istri disindir sang suami, ia pun berkata:
Spoiler for Kata Istri:
Maap gan,.... Pertamaxxx abis emoticon-Cool
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang isinya lbh baek drpd bungkusnya gan
wkwkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak nice jokes gan
tapi kok sunyi ya? emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star
wkwkwkwkwkwkwkwk....emoticon-Ngakak
emang klo isinya pada suka semua gan
Quote:Original Posted By sgs.berasbdg
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang isinya lbh baek drpd bungkusnya gan

emoticon-Ngakak tau dari mana gan? emoticon-Ngakak (S)
bisa aja nih... numpang ngakak aja ya gan,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah bisa aja nih agan nya ane jadi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak secara isi nya bikin enak...
papi'x kala sindirian nich,,
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan ane
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yurihaenz
wkwkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak nice jokes gan
tapi kok sunyi ya? emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star

Tahu nih gan....ane jadi :sedih
Quote:Original Posted By victori.variasi
wkwkwkwkwkwkwkwk....emoticon-Ngakak
emang klo isinya pada suka semua gan

Si agan tau aja
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By thea92
bisa aja nih... numpang ngakak aja ya gan,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Mr.kopong
wah bisa aja nih agan nya ane jadi emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By autorace
emoticon-Ngakak secara isi nya bikin enak...

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By arekbalben
papi'x kala sindirian nich,,
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak iya lah isi nya lebih enak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kakarose
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Syahriandriy
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan ane


Quote:Original Posted By Polisimaling1
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By jazzahollic
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By jokohadiningrat
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
seugerr gan sindirannya bikin gigi kering emoticon-Ngakak