alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014672203/darsiem-oh-darsiem
darsiem oh darsiem
mas dalemin: iem.. aku tak pergi keja dulu yo !! aku da lembur malem ini, pak mandor nyuruh aku jaga tokonya malam ini.
darsiem : iya mas.. tapi aku gimana toh !! maso` aku ditinggal sendiri ??
mas dalemin : yo.. gimana lagi toh iem !! aku gak bisa nolak
darsiem : yowes.. hati2..
mas dalemin : iyo.. klo ada apa2 panggil aku yo..
mas dalemin pun berangkat !!
malam pun semakin larut.. dan tiba-tiba dibalik semak hutan,seorang pencuri amatiran sedang mengintai rumah darsiem yang ditinggal sang suaminya ... dan masuk
brakk.... ( mendobrak pintu )
dan ternyata darsiem yang sedangtidur pulas tanpa pakaian, hanya sehelai kain menutupi tubuh mulusnya.. terkejut hingga (.)(.) terlihat jelas..
darsiem : kamu siapa ??? mau ngapain ??
karna melihat kemolekan (.)(.) darsiem yang aduhai, si pencuri lupa akan tujuan awal dia datang ..
kemudian ..
ahh... (menimpa tubuh darsiem) ...
darsiem : jangan !!! jangan perkosa saya!!! (menjerit)
pencuri itu tak menghiraukan.. dan terus memperkosa darsiem
karena darsiem ingat akan pesan sang suami, "jika ada apa2 panggil aku yo !!" , darsiem pun menjerit memanggil suami nya..
darsiem : masss..aaghhh..ughh..masss daleminn!!!! mas daleminnn aahhh..ughhh !!
pencuri : wesss...wess ta` daleminnn ikii..piye tohhh

emoticon-Winkemoticon-Winkemoticon-Wink
emoticon-Winkemoticon-Winkemoticon-Wink
darsiem oh darsiem
kocak, keep posting gan
emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
darsiem bego emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By broerleon
darsiem oh darsiem
kocak, keep posting gan


emoticon-Ngakakemoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By candra1992
darsiem bego emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

parah banget nih si iem.. wakakaka
wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkwkwk kocak si darsiem
hahahahaha
makin di benamin dong hahahaha
makin dalam lagi hahahah
ketawa di pagi hari gan emoticon-Ngakak keep posting emoticon-Peace
huehehehehehe...... ini lagi teriak ngga rela atau emang sedang menikmati yak???emoticon-Big Grin
wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
salah nama itu suaminya gan emoticon-Ngakak parah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dipagi hari bkin sehat
Quote:Original Posted By passarambo
huehehehehehe...... ini lagi teriak ngga rela atau emang sedang menikmati yak???emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak 22nya gan
Quote:Original Posted By paundrafjord
ketawa di pagi hari gan emoticon-Ngakak keep posting emoticon-Peace


emoticon-Ngakak sarapan
Quote:Original Posted By paundrafjord
ketawa di pagi hari gan emoticon-Ngakak keep posting emoticon-Peace


emoticon-Ngakak sarapan