Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014672203/darsiem-oh-darsiem
darsiem oh darsiem
mas dalemin: iem.. aku tak pergi keja dulu yo !! aku da lembur malem ini, pak mandor nyuruh aku jaga tokonya malam ini.
darsiem : iya mas.. tapi aku gimana toh !! maso` aku ditinggal sendiri ??
mas dalemin : yo.. gimana lagi toh iem !! aku gak bisa nolak
darsiem : yowes.. hati2..
mas dalemin : iyo.. klo ada apa2 panggil aku yo..
mas dalemin pun berangkat !!
malam pun semakin larut.. dan tiba-tiba dibalik semak hutan,seorang pencuri amatiran sedang mengintai rumah darsiem yang ditinggal sang suaminya ... dan masuk
brakk.... ( mendobrak pintu )
dan ternyata darsiem yang sedangtidur pulas tanpa pakaian, hanya sehelai kain menutupi tubuh mulusnya.. terkejut hingga (.)(.) terlihat jelas..
darsiem : kamu siapa ??? mau ngapain ??
karna melihat kemolekan (.)(.) darsiem yang aduhai, si pencuri lupa akan tujuan awal dia datang ..
kemudian ..
ahh... (menimpa tubuh darsiem) ...
darsiem : jangan !!! jangan perkosa saya!!! (menjerit)
pencuri itu tak menghiraukan.. dan terus memperkosa darsiem
karena darsiem ingat akan pesan sang suami, "jika ada apa2 panggil aku yo !!" , darsiem pun menjerit memanggil suami nya..
darsiem : masss..aaghhh..ughh..masss daleminn!!!! mas daleminnn aahhh..ughhh !!
pencuri : wesss...wess ta` daleminnn ikii..piye tohhh


darsiem oh darsiem
kocak, keep posting gan
darsiem bego
Quote:Original Posted By broerleon
darsiem oh darsiem
kocak, keep posting gan


Quote:Original Posted By candra1992
darsiem bego




parah banget nih si iem.. wakakaka
wkwkwk
wkwkwk kocak si darsiem
hahahahaha
makin di benamin dong hahahaha
makin dalam lagi hahahah
ketawa di pagi hari gan keep posting
huehehehehehe...... ini lagi teriak ngga rela atau emang sedang menikmati yak???
wkwkwk
salah nama itu suaminya gan parah gan
dipagi hari bkin sehat
Quote:Original Posted By passarambo
huehehehehehe...... ini lagi teriak ngga rela atau emang sedang menikmati yak???


22nya gan
Quote:Original Posted By paundrafjord
ketawa di pagi hari gan keep posting


sarapan
Quote:Original Posted By paundrafjord
ketawa di pagi hari gan keep posting


sarapan
×