alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014671557/poll-christy-saura-noela-unult3-atau-jessica-veranda-tanumihardja
[POLL] Christy Saura Noela Unu<3 atau Jessica Veranda Tanumihardja
misi gan, ane mau nanya nih... pasti agan semua ada yang suka ama salah satu personel cherrybelle ama jkt48 ini kan....
nah ane juga lagi demen-demennya nih ama kedua bidadari tsb gan... emoticon-Angel
ane kasih info ama foto2nya nih gann...

Spoiler for Christy Saura Noela Unu:


Spoiler for Jessica Veranda Tanumihardja:


hayooo hayoo pilih yang mana nih, bingung kan emoticon-Big Grin

Quote: Ingin punya tubuh Tinggi?? Belilah Paket peninggi Badan super!!!


[url]www.peninggi.com[/url]


[POLL] Christy Saura Noela Unu<3 atau Jessica Veranda Tanumihardja
wedeh... bening um.. emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
jessica veranda dong gan emoticon-Matabelo... doi udah ada yang punya gan... punya ane... emoticon-Cool
Mana pollingnya gan?

btw ane pilih si christy, suaranya itu loh emoticon-Big Grin
Ve gan.. emoticon-Cool
ane pegang Ve aja gan, tapi oshi ane tetap Nabilah emoticon-Kiss
ane milih jesika feranda gan emoticon-Malu (S)

soalnya ane pernah salaman sama dia emoticon-Kiss
kawai sekalii emoticon-Big Grin oshi gw nihh VEATIFUL ;*
Wah ane pilih christy gan, udah cantik unyu" pula..... Sama satu lagi yaitu suaranya itu loh bikin hati ane getar emoticon-Malu
Quote:Original Posted By topx666
ane milih jesika feranda gan emoticon-Malu (S)

soalnya ane pernah salaman sama dia emoticon-Kiss


wadaww..ente beruntung gan,kira2 ane kapan yaa emoticon-Berduka (S)
kak ve gan emoticon-thumbsup
Ane milih Jessica Veranda gan emoticon-Big Grin emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By topx666
ane milih jesika feranda gan emoticon-Malu (S)

soalnya ane pernah salaman sama dia emoticon-Kiss


ane juga pernah gan salaman sama dia, emang ente doang. emoticon-Cool

sudah jelas dari ava ane gan jawabannya, JESSICA VERANDA. emoticon-Cool
bimbang bgt gan jadi nya , ane suka 2 2 nya gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
2 2ny buat ane semua aja gan emoticon-Genit
Ane sih pilih Ve emoticon-Kiss
Soalnya dia Oshi ane gan emoticon-Cool
bole pilih keduanya ga gan emoticon-Embarrassment
yang kedua lebih adem gan keliatannya.... seger bener emoticon-Matabelo
ve donk gan ...
itu kan oshi ane emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss