alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014669809/cantik-mana-gan--raisa-apa-sonyajkt48
Poll: Cantik Mana Gan ?
Raisa 45% (948 votes)
Sonya_jkt48 55% (1142 votes)
cantik mana gan ? Raisa apa Sonya_jkt48 ?
Jadi begini gan ceritanya , ane lagi debat panas sama temen ane , karena mentok kita mau adu vote gan untuk menentukan siapa yang relativ cantik nih preview nya, jangan lupa gan untuk di vote, karena itu yang terpenting emoticon-2 Jempol



Spoiler for Raisa:


Spoiler for Raisa:


Spoiler for Raisa:


Spoiler for Raisa:


Spoiler for Raisa:


Spoiler for Raisa:


Spoiler for Raisa:


Spoiler for Raisa:


Spoiler for Raisa:


Spoiler for Raisa:


Spoiler for Raisa:


and

Spoiler for Sonya_jkt 48:


Spoiler for Sonya_jkt 48:


Spoiler for Sonya_jkt 48:


Spoiler for Sonya_jkt 48:


Spoiler for Sonya_jkt 48:


Spoiler for Sonya_jkt 48:



Spoiler for Sonya_jkt 48:


Spoiler for Sonya_jkt 48:


Spoiler for Sonya_jkt 48:






nah menurut agan cantik mana? silahkan di vote ya
vote nya satu aja ya gan..


kalo berkenan ane minta
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane pilih sonya emoticon-Big Grin btw ane pertamax gan,,,


denger-denger bawah ane maho emoticon-Big Grin
vote for Raisa
sundul ah biar rame theread gw
Quote:Original Posted By RullySeven
sundul ah biar rame theread gw


ayo voteee
RAISA!!

Dengan suaranya yang "beuh!!" dan parasnya yang "waw!!".. Ane vote cewe yang satu ini
Quote:Original Posted By Rakalaf
RAISA!!

Dengan suaranya yang "beuh!!" dan parasnya yang "waw!!".. Ane vote cewe yang satu ini


oke gan vote sekarang....
keduanya deh gan emoticon-Genit
kalo cantik ya raisa dong emoticon-Big Grin
biarpun sonia jg cantik emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By CacingKereen
kalo cantik ya raisa dong emoticon-Big Grin
biarpun sonia jg cantik emoticon-Hammer (S)


oke gan bantu vote raisa
I vote for sonya pandarmawan, haha emoticon-Malu
cantikan cewe ane emoticon-Cool
sundul - sundul mari mari
sundul
raisa lah gan
mohon ijin nyimak
sonya gan hehehehe....
Ane Lebih Demen Ama AKB48 Gan.
Ane Paling Demen Di AKB48 Ama Mayu Watanabe.
Spoiler for :

Kunjungi Thread Ane
sonya dong. she is the cutest girl for me emoticon-Peluk

gan ada avatarnya sonya ga? mau dong :3 ane ga bisa bikin
ane pengen dua-dua nya gan,
sama-sama bening emoticon-Hammer2