alexa-tracking

yuk! melihat bagaimana proses pernikahan adat bugis makassar dari awal sampai akhir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014669420/yuk-melihat-bagaimana-proses-pernikahan-adat-bugis-makassar-dari-awal-sampai-akhir
yuk! melihat bagaimana proses pernikahan adat bugis makassar dari awal sampai akhir
Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


nyambung di bawah......... di post #3
kepotong gan emoticon-Cape d...

Thumbs up 

mantab... tradisionale.... PERTAMAX ajah deh.. lanjut TKP
Quote:


Quote:


testimoni yang uda ngerasain nikah adat bugis :

Quote:
ane simak dulu gan,panjang bener ya mau kimpoi emoticon-Big Grin

Quote:
numpang baca sedikit wawasan ya gan..
Siramannya sama seperti adat dari jawa.
Quote:


silahkan gan semoga bermanfaat emoticon-Big Grin
nais inpoh gan...emoticon-2 Jempol


waktu ane nikah,, prosesinya sperti itu... emoticon-Peace
wah salah satu kebudayaan Indonesia nih emoticon-Cendol (S)
Quote:


wah gmana rasanya ganemoticon-Big Grin ribet apa menyenangkan?? emoticon-Big Grin
Waktu om ane nikah mirip mirip kayak gini nih gan acaranya emoticon-Big Grin
seru ngeliatinnya emoticon-Ngakak (S)
panjang ya prosesnya gan emoticon-Big Grin
pasti bnyak bgt gan biayanya gan emoticon-Kiss
memang setiap RAS pasti mempunyai adatnya masing-masing
dan itu lah indonesia emoticon-Big Grin
Quote:


yaa gitu deeeh.. emoticon-Big Grin

makanya gadis2 bugis itu mahar atau mas kimpoiya mahal2 gan , di tempat ane aja minimal 15juta emoticon-Hammer2
keren gan
izin nyimak gan ane demen nih kalo tentang kimpoi gini emoticon-Ngakak
Quote:


mahar itu terserah aja berapa.... sebaik2nya pria, memberikan mahar yg banyak, sebaik2nya wanita, tidak menuntut mahar banyak..

kalo pake mahar yg minimal yaudah gak usah ngaku muslim aja...
Dolo kota makassar bisa dibangga kan skrg kota makassar cuma bisa bqn malu dengan lapak2 di tengah jalan emoticon-Cape d... (S) Makassar betul2 menuju kota dunia emoticon-Berbusa (S)
kebetulan gw lagi cari2 nih gan, maklum calon ane orang sono emoticon-Big Grin

thx gan, nais info