alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014669260/10-kota-bukit--yang-mempesona-dunia
Inspiratif 
10 Kota Bukit yang Mempesona Dunia
Berikut ini beberapa kota-kota yang memiliki keindahan bukit terbaik di dunia yang dapat Anda temukan. Seperti dikutip Thetravelerszone.
emoticon-Traveller
Quote:1. Assisi, Italia

Spoiler for :

Anda mungkin mengenali nama kota ini sebagai tempat kelahiran Santo Fransiskus dari Assisi. Kota ini terletak di wilayah Umbria, Italia dan apabila Anda bertkunjung kesana , pasti anda akan memiliki banyak waktu menjelajahi kastil abad pertengahan banyak dan gereja-gereja yang merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO.

Quote:2. Darjeeling, India

Spoiler for :

Ini kota bukit yang terkenal di India terletak di Darjeeling wilayah spektakuler bangsa Himalaya bukit. Ini salah satu yang paling kota bukit terkenal di dunia dan menerima ribuan pengunjung setiap tahun. Ini juga dikenal karena arsitektur yang menakjubkan, Darjeeling Himalayan Railway.

Quote:3. Machu Picchu, Peru

Spoiler for :

Situs yang terkenal di dunia ini dikenal sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Baru Dunia. Hal ini diyakini telah dibangun oleh suku Inca dan merupakan contoh yang paling dikenal dan terbaik diawetkan peradaban kuno mereka.

Quote:4. Guanajuato, Meksiko

Spoiler for :

Kota indah ini didirikan pada 1548. dimana Beberapa jalan-jalan kuno yang sempit sehingga mobil tidak bisa menurunkan mereka. Arsitektur ini cukup unik dan itu hanya pemandangan yang menarik dan kota lereng bukit.


Quote:5. Cortona, Italia

Spoiler for :

Kota ini terkenal dengan bukit yang cantik dari Italia. Legenda mengatakan bahwa anak Nuh mendirikan kota itu karena ia menyukai ketinggian bukit. Situs populer dengan turis saat mereka mengunjungi kota untuk mengagumi arsitektur Renaissance serta atraksi menarik abad pertengahan.

Quote:6. Andalucia, Spanyol

Spoiler for :

Daerah ini terkenal Spanyol adalah tempat yang sangat baik untuk dijelajahi melalui jalan darat. Kota ini merupakan rumah bagi beberapa bukit paling menyenangkan Anda akan melihat mana saja di dunia. Beberapa kota yang paling terkenal adalah Nerja, Zahara, dan Grazalema. Hubungan antara masyarakat ini dikenal sebagai Rute dari Kota Bukit Putih. Ia mendapat namanya karena bangunan putih kota '. Ini daerah yang bagus untuk menikmati kehidupan sehari-hari dari orang-orang Spanyol lokal.

Quote:7. Volterra, Italia

Spoiler for :

Kota cantik di Tuscany memiliki akar sejarah yang membentang sepanjang perjalanan kembali ke Zaman Romawi. Selain itu, di kota ini memiliki campuran bangunan luar biasa yang lama dan baru dan bahkan telah tampil baru-baru ini dalam buku-buku Twilight Saga. Kota merupakan tempat kelahiran vampir Volturi di buku. Tidak ada yang menakutkan tentang Volterra meskipun, hanya banyak keindahan alam di kota dan daerah sekitarnya.

Quote:8. Montepulciano, Italia

Spoiler for :

Montepulciano adalah kota abad pertengahan yang duduk di punggung bukit kapur. Sejarah kota kembali ke abad ke-3. Ini adalah lokasi yang ideal untuk menjelajahi kota berjalan kaki karena jalan-jalan yang bebas mobil. Kota ini juga rumah bagi beberapa atraksi megah dan arsitektur Renaissance.


Quote:9. San Gimignano, Italia

Spoiler for :

Tuscany diisi dengan kota-kota bukit merupakan sebuah contoh kota yang indah. kota ini terkenal dengan menara spektakuler putih dan arsitektur yang menakjubkan. Anda sebenarnya bisa melihat menara dari mil jauhnya. Itu sebuah kota bukit Italia yang didirikan kembali pada abad ke-3.


Quote:10. Shimla, India

Spoiler for :

India merupakan negara yang memiliki pangsa kota bukit yang menakjubkan. Shimla sering disebut sebagai Ratu Hills. wisatawan dapat melihat keindahan Himalaya dan kota adalah sekitar 7.230 meter di atas permukaan laut.

Quote:Sumber

Semoga bermanfaat ,Jangan lupa di rate Gan emoticon-Angkat Beer
resrved for udpate
Ijin nyimak dulu gan.
Quote:Btw ane gagal PERTAMAX
Spoiler for ui:

gagal pertamax emoticon-Berduka (S)

keren bgt gan bukitnya emoticon-Matabelo jd pengen tar kalo kimpoy disitu emoticon-Ngakak (S)

bagi cendolnya dong gans emoticon-Berduka (S)
miskin ijo2 ne gan emoticon-Berduka (S)
keren-keren banget bukitnya gan emoticon-thumbsup
ane emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star yah
puncak di gadok situ gaq termasuk yah?
calon HT nih emoticon-Rate 5 Star
-
sayang bukit di indonesia enggak masuk, atau bukit coklat di filipina emoticon-Shutup


Quote:10 Kota Bukit yang Mempesona Dunia
http://clinictatapasutri.blogspot.com/
ketemu linknya
Perangsang Hot, Pmebesar Penis, mainan Dewasa
ada produk lain juga emoticon-Big Grin
belanja 300K gratis 1 produk suka-suka


[url=ymsgr:sendIM?farhan_anniam][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=farhan_anniam&m=g&t=14%5d[/IMG][/url]
Buset,itali banyak banget ya. peengen kesana ahh,maem pizza



Maaf Numpang lapak:
Jual Flashdisk Toshiba 8GB Cuma 45Rb (SURABAYA/Kirim-Kirim OK)
Machu Picchu, Peru itu enak banget kayaknya emoticon-Matabelo
mana indah bener pemandangannya emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo lukisan indah dari sang pencipta gan
Kok dari Indonesia ga ada yang masuk gan?
Quote:Original Posted By avneragen
Kok dari Indonesia ga ada yang masuk gan?


di artikelnya gak ada gan , share mari donk gan emoticon-Embarrassment
Indah bgt ... pasti asri bgt kehidupan di sana emoticon-Big Grin
Bener2 mempesona yaK bukit2nya .. emoticon-Belo..
kayaknya Volterra tempat yg asyik tuh gan buat di kunjungi ..
Besok ane kesanah ah .. emoticon-Traveller ..
Pinjem duit Ts yak .. emoticon-Malu

kaya bukit yang ada di game assassins creed gan emoticon-thumbsup
ane pekiwan ga nih
Keren" Gan, Jadi Pengen Kesana Euyemoticon-Malu
keren2 gan picnya...
nice share gan emoticon-2 Jempol