alexa-tracking

messenger baru saingan BBM dan WHATAPP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014668734/messenger-baru-saingan-bbm-dan-whatapp
messenger baru saingan BBM dan WHATAPP
gan ane lagi cari berita nemu yang ginian gan

Spoiler for IM3BUZZ:


Spoiler for Penampakan gambar:


MESSENGER YANG BAKAL NGALAHIN BBM DAN WHATAPP [KATANYA SIH GAN]
patut di coba gan emoticon-Matabelo
Quote:


ayo gan, ane juga udah coba ID ne AndikaNugraha11 gan di Add ya gan
kalau menurut ane kagak ada yang vbisa buat ngalahin sms emoticon-Ngakak
Quote:


bisa aja gan ente emoticon-Ngakak
tapi emang bener kog emoticon-2 Jempol


Quote:
Itu hanya untuk indosat aja gan...??
Quote:


setujuh ma agan inih emoticon-Big Grin

es em es tetep lebih josss emoticon-Big Grin
ane biasa pake sms gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane exploor dulu gan
messenger sejati adalah sms emoticon-Shakehand2
apa salahnya sih sms ? BBm , dan lainnya cuma fitur doang , kegunaan sama aj kaya sms , emoticon-Cape d...
Quote:


stubuh lah gan

wah klo mau nyoba harus ganti provider dulu dong yaaa..
YM still the best gan
ane cba cek ke tkp gan emoticon-Ngacir
waduh emoticon-No Hope ame pake android so istri juga tapi kalo mau kirim pesan ane sms doank gan emoticon-No Hope
Quote:


setuju deh ane gan emoticon-thumbsup
kebanyakan messenger malah jadi pusing ane gan








messenger baru saingan BBM dan WHATAPP
kalo gitu mah skype ama Yahoo Messenger juga ada emoticon-Nohope