alexa-tracking

begitu banyak nya thread ........ ternyata seorang muslim

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014668250/begitu-banyak-nya-thread--ternyata-seorang-muslim
begitu banyak nya thread ........ ternyata seorang muslim
lucu nya masa seorang bajak laut muslim itu bangga.. emoticon-Cape d... (S)

ane muslim dan ane sungguh malu

nih thread aib nya http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13030437

ane ga sara. cm malu aja
numpang titip lapak gan buat cari makan
semoga agan diberikan rejeki yg berlimpah
Quote:
yah mungkin karena namanya terkenal gan jd bangga sama itu kapten emoticon-Smilie

kn ada filimnya juga emoticon-Smilie
KASKUS Ads
mungkin dia lebih terkesan aksi heroiknya kayak di pelem2,.
padahal klo sebenarnya merampas hak milik orang lain bg muslim adalah hal yg dilarang yah nak,.
Quote:


mgkn panutan2 muslim skrg itu kalau ga bajak laut yah si riziq gan, pokoke yg hardcore2.. astajimz
coba ane ke TKP dulu ya emoticon-Ngacir
mungkin kaum itu merasa minder karena sedikit sekali panutan yang berasal dari golongan itu emoticon-Embarrassment
iya jg sih bajak lautkan pencuri di laut
kalo yg ini kok sepi ya emoticon-Bingung
Namanya juga bajak laut gan emoticon-Cape d...
numpang lewat aja gan emoticon-Cool
ane baca dulu deh ampe abis ... emoticon-Embarrassment
ke TKP dulu lah
Hayo gan buka semua, terus itungin di thread2 itu, berapa orang "sakit jiwa" yang nulis "subhanaloh" emoticon-Ngakak
yh mngn krn namany terkenal coy jdii bangga sama tu kapten emoticon-Smilie

kn ada filimny jg emoticon-Smilie
wah ane gak ngerti gan
mngn kaum tu merasa minder krn sedikit sekali panutan yng berasal dari golongan tu emoticon-Embarrassment
×