alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014668250/begitu-banyak-nya-thread--ternyata-seorang-muslim
begitu banyak nya thread ........ ternyata seorang muslim
lucu nya masa seorang bajak laut muslim itu bangga.. emoticon-Cape d... (S)

ane muslim dan ane sungguh malu

nih thread aib nya http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13030437

ane ga sara. cm malu aja
numpang titip lapak gan buat cari makan
semoga agan diberikan rejeki yg berlimpah
Quote:
begitu banyak nya thread ........ ternyata seorang muslim
sering minder karena muka berjerawat
sulit mendapat pacar karena muka berjerawat

selesaikan solusi agan2 dalam 5-7 hari
begitu banyak nya thread ........ ternyata seorang muslim
[url]www.bersihwajah.com[/url]
begitu banyak nya thread ........ ternyata seorang muslim
yah mungkin karena namanya terkenal gan jd bangga sama itu kapten emoticon-Smilie

kn ada filimnya juga emoticon-Smilie
mungkin dia lebih terkesan aksi heroiknya kayak di pelem2,.
padahal klo sebenarnya merampas hak milik orang lain bg muslim adalah hal yg dilarang yah nak,.
Quote:Original Posted By pakmomon
mungkin dia lebih terkesan aksi heroiknya kayak di pelem2,.
padahal klo sebenarnya merampas hak milik orang lain bg muslim adalah hal yg dilarang yah nak,.


mgkn panutan2 muslim skrg itu kalau ga bajak laut yah si riziq gan, pokoke yg hardcore2.. astajimz
coba ane ke TKP dulu ya emoticon-Ngacir
mungkin kaum itu merasa minder karena sedikit sekali panutan yang berasal dari golongan itu emoticon-Embarrassment
iya jg sih bajak lautkan pencuri di laut
kalo yg ini kok sepi ya emoticon-Bingung
Namanya juga bajak laut gan emoticon-Cape d...
numpang lewat aja gan emoticon-Cool
ane baca dulu deh ampe abis ... emoticon-Embarrassment
ke TKP dulu lah
Hayo gan buka semua, terus itungin di thread2 itu, berapa orang "sakit jiwa" yang nulis "subhanaloh" emoticon-Ngakak
yh mngn krn namany terkenal coy jdii bangga sama tu kapten emoticon-Smilie

kn ada filimny jg emoticon-Smilie
wah ane gak ngerti gan
mngn kaum tu merasa minder krn sedikit sekali panutan yng berasal dari golongan tu emoticon-Embarrassment