alexa-tracking

Kebijakan Insentif Mobil Hibrida Meluncur Juni 2012

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014667645/kebijakan-insentif-mobil-hibrida-meluncur-juni-2012
Kebijakan Insentif Mobil Hibrida Meluncur Juni 2012
Quote:
Haduh,,ngapain juga pake peraturan kaya gini gan...Yang dibutuhin masyarakat pembatasan mobil gan,,,biar jalan ga sempit,,,padet mobil,,bikin stress emoticon-Hammer2
Hehhe..but nice info gan
Dah ane emoticon-Rate 5 Star


Spoiler for Longcat:
Kayanya ga gitu penting deh ini peraturan nya
*ato ane kurang nyimak ya? emoticon-Hammer2
Quote:

menurut ane yang paling penting dan mendesak skrg itu adalah gmn caranya pemerintah bisa nyediain transportasi umum yg nyaman aman murah dan tepat waktu
biar pengguna kendaraan pribadi lbh tertarik menggunakan trasnportasi umum.
Selain bisa mengurangi kemacetan, tentunya penghematan BBM jg bisa diperoleh.
Pemerintah udah kehabisan akal, goblok, apa ga mau kerja sih..
Quote:


G setuju dng pendapat ini. Klo dlm data flow yg namanya bnyk data yg lewat bkn dg nge batasi datany tpi dg tambah bandwithny, jd tambah jalanny bkn batasin mobilny, mngkin bnyk mobil jg bwt industri mobil tambah maju, bisa tambah bnyk pajak msuk. Skrng brp bnyk orng yg mau msuk kerja d astra?

Setuju dg kebijakan ini, krn bisa menghemat bnyk uang yg lariny ke bbm baik dr segi pemerintah maupun masyarakat. Coba bayangkan masyarakat jd lebih bisa menyisihkan uangny yg tdi ny bwt bbm, sehingga daya beli ny bisa meningkat sperti beli iphone misalny, dampakny industri mangkin maju dan dpt menyerap tenaga kerja lbh bnyk dan menambah daya beli msy, da seterusny. Cobalah berfikir secara macro jng hny berkutat d bensin doank

Setuju jg dgn agan yg bilang ttg mass trasnport hrs d tambah
Kota besar kyk jakarta hrs d bwt mass transport yg baik, trans jkt bkn jasaban krn kurang efisen, kreta bkl lbh baik IMO
Utuk d daerah d buat akses jalan yg lbh baik spy perdagangan lbh lancar dan daerah terpencil lbh maju terutama yg d luar jawa

Sry y kepnjngan dan oot, tpi menurut gw ini adlh kebijakan yg baik
kLo bgitu bakaLan byk kendaraAn yg berkeLiaran di jalanan dunk,, tambah macet emoticon-Hammer2
Quote:


Iya makanya nih gan tpi semoga aja macetnya berkurang
wah mobil hibrida keluar bentar lagi ya
Quote:

trit jadul2 lu sundulin #koplak :dor
×