alexa-tracking

Fifa 2013 akan kick off di bulan september!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014667482/fifa-2013-akan-kick-off-di-bulan-september
Fifa 2013 akan kick off di bulan september!!!
Bismillah emoticon-Smilie

Sebelumnya Mau buktiin kalau ane g repost emoticon-Smilie
Fifa 2013 akan kick off di bulan september!!!

Jakarta - Salah satu game sepak bola terbaik, FIFA 2013, tengah dinantikan kehadirannya ke pasaran. Kabar angin pun bersliweran mengenai tanggal rilisnya. Rumornya, Electronics Art (EA) akan mulai kick-off FIFA 2013 pada 28 September 2012.
Fifa 2013 akan kick off di bulan september!!!

FIFA yang terkenal dengan grafis tinggi ini, tidak hanya hadir untuk konsol mainstream seperti Playstation 3. Namun juga akan meluncur juga di versi bagi perangkat game portabel, yakni Playstation Vita.

Diklaim EA, akan ada perubahan mulai dari grafis hingga cara memainkan bintang sepak bola di lapangan. Tingkat real antara yang terjadi lapangan dengan di game pun dibuat sedramatis seperti dunia nyata.

"AKan semakin menarik bagi pemain untuk melakukan dribbling, kontrol bola. Tidak hanya itu saja, akan ada pengalaman nyata di lapangan seperti benturan antar pemain akan terlihat jelas di game ini," klaim Executive Producer EA David Rutter, seperti dilansir melalui Tesco Entertaiment, Sabtu (26/5/2012).

Janji dari Rutter ini sendiri sudah terbukti kala tingkat kemiripan pemain akan ditingkatkan dengan menggunakan software Dimensional Imaging paling anyar. Biar terasa lebih gerrr, teriakan kiper dan tingkah wasit akan ditambahkan.


Semoga berkenan ya para gamers emoticon-Games
kalau suka bagi bagi cendolnya ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
yang kurang berkenan mohon ane dimaklumin, ane newbie.. emoticon-Matabelo
jangan dilempar emoticon-Blue Guy Bata (L)
mangstab gan emoticon-thumbsup:
Quote:


Kita tunggu aja gan emoticon-Cool
Quote:


yoi gan emoticon-Cool
kurang menarik gan kalo gak nyoba langsung emoticon-Cool

Quote:


paling gak kan udah dapat bocorannya mas agan emoticon-Cool
hmm..lebih seneng ke PES ane gan
kita tunggu aja kedatangannya kak emoticon-Angel
Quote:


PES Gitu gitu aja e gan emoticon-Matabelo
karirnya mudah ditebak emoticon-Cool
Quote:


sekalian nunggu gebrakan dari konami juga gan emoticon-Games
aseek udah ga sabar neh mau main PIPA13 ame FES2013



Posted with kaskusBetaQR
moga2 aja vga-nya masih kuat emoticon-Hammer
coming soon yah gan emoticon-Ngacir
Quote:


kalau pes 2013 udah ada kok gan trailernya diyoutube..
ada 2 malah emoticon-Cool
wah mantap nih fifa 2013 emoticon-Belo
tapi ane nunggunya FM 2013 gan emoticon-Embarrassment
fifa ane copo soalnya emoticon-Frown
Quote:


amin emoticon-Angel
Quote:


iya gan emoticon-Sorry
Quote:


Copo itu apa gan? emoticon-Matabelo
wah jadi ga sabar nih gan nunggu 2013 emoticon-Embarrassment
dah lama gak main fifa
soalnya seruan pes gan