alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014666306/agan--sis-ada-yang-suka-nonton-acara-masih-dunia-lain
agan & sis ada yang suka nonton acara masih dunia lain ?
Gan ane cukup sering nonton acara di trans 7 Masih Dunia Lain cara yang dipandu sama Rudy kawilarang & Citra Prima
agan & sis ada yang suka nonton acara masih dunia lain ?
yang ane mau tanya ada ga ..? yang kenal sama citra prima ane sebel banget kesanya sok tau, ane pingin kalo ada yang kenal suruh dia jadi peserta jangan ngomong sok teu aja.& selalu pamer gaged....
ni orangnya..
agan & sis ada yang suka nonton acara masih dunia lain ?
kadang" nonton si...seminggu 1 kali ane nonton gan .emoticon-Ngakak
males gan
kecuali terpaksa aja
izin buffer gan.. skalian mejeng mpejwan emoticon-Angkat Beer


agan & sis ada yang suka nonton acara masih dunia lain ? nice impo gan


Numpang share gan emoticon-I Love Indonesia

MARI IKUT MENENTUKAN MASA DEPAN JAKARTA

Testimoni tati Cuex tentang pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dari jalur independen: Faisal Basri - Biem Benyamin
- Tati Cuex

youtube-thumbnail


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
agan & sis ada yang suka nonton acara masih dunia lain ?
TS iri enggak punya ipad ya?emoticon-Ngakak
acara nggk penting gan..mending tidur..emoticon-Hammer (S)
ane masih gan gak ada apa2nya cmn suara doank emoticon-Ngakak (S)
ane ama bini rutin nonton gan kalo g bs tidur
emoticon-Big Grin

biar cepet masuk selimut maksudnya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Spoiler for kalo ane sih:
gak pernah liat gan...
gak jelas juntrungannya emoticon-Big Grin


[CENTER]mHD 720p-480p Movies & Anime
encoder lokal - link lokal[/CENTER]
wew, ane gak doyan gan, serem, plus tayang nya dah malem, ane dah tidur dah. heheh
agan & sis ada yang suka nonton acara masih dunia lain ?
Click Icon to join SG.emoticon-Sundul Gan (S)
kenapa ga ente aja gan yang jadi peserta ?
gimana sok tau..dia emang tau kan.....kalo die artis sinetron trus nongol di situ dan bicara aneh aneh....baru tu sok tau

gadget...pamer ? memang bawanya itu..mau ente bawa apa..menyan ?? dupa ?

or ente lebih tau dari citra prima ??....lamar kerja aja ke trans ...trus minta gantiin citra prima gitu...

ane bukan siapa siapa, cuma tuyul yang lewat
boro2 tau si citra prima..
acaranya aja ane g pernah nonton...
biasa aja kali gan emoticon-Embarrassment
ane jarang nonton gan. citra prima aja baru liat dimari emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By alonsokto
TS iri enggak punya ipad ya?emoticon-Ngakak


hehehe.....emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ko curhat kesal d sini
Ane udah jarang nonton gan emoticon-Ngacir
favorit ane ini gan emoticon-Big Grin

yang tanggal 24 Mei kemaren bagus bgt.. suara setannya macem2 emoticon-Ngakak (S)
×