Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014665885/serba-serbi-kentut
Serba Serbi Kentut
kalo sampai terjadi itu bukan berarti kesalahan TS
Serba Serbi Kentut

"Jenis-jenis kentut :

Serba Serbi Kentut

•Kentut "tong kosong nyaring bunyinya"
Jenis kentut paling umum. Kentut ini bunyinya saja kencang, tapi tidak ada baunya.

•Kentut "silent but deadly"
Kentut ini kebalikan jenis kentut yang di atas; tidak berbunyi, namun baunya tidak karuan menakutkan. Orang yang sudah menjadi pakar dalam jenis kentut ini bahkan dapat menimbulkan bau yang mahadahsyat dan berkekuatan tinggi sehingga seisi gedung dapat mencium baunya.

•Kentut beraroma
Kentut ini aromanya berbeda dari kentut yang umum, karena sang pelaku baru saja memakan makanan yang baunya khas. Kentut ini juga bisa terjadi jika si pelaku menyemprotkan wewangian di lubang anusnya.

•Kentut combo
Kentut dalam jumlah banyak yang terjadi secara bertubi-tubi. Biasanya bersuara kencang dan terdengar seperti rentetan tembakan senjata otomatis.

•Kentut bermelodi
Kentut dengan suara yang bernada. Yang sudah pakar dapat memainkan sebuah lagu.

•Kentut muncrat
Tidak hanya gas yang keluar dari lubang. Biasanya disertai zat kental atau cairan berwarna coklat kekuningan.

•Kentut keras
Pelaku harus menggunakan seluruh otot dan tenaga untuk melakukannya, umumnya terjadi pada orang-orang yang sudah 2 tahun belum kentut.

•Kentut nggak sengaja
Pelaku sama sekali tidak ada persiapan untuk melakukannya. Sering terjadi saat orang yang bersangkutan dikejutkan oleh orang lain, sedang tertawa atau terkejut sendiri.

•Kentut sambil tertawa
Kentut jenis terbagi menjadi 2 jenis, yaitu:
1. Metode aktif, di mana pelaku sengaja melakukan kentut sambil tertawa (biasanya terbahak2) untuk menutupi suara yang ditimbulkan.
2. Metode pasif, di mana si pelaku tanpa sengaja kentut saat dibuat tertawa oleh orang lain. Lihat: Kentut nggak sengaja

•Kentut minimalis
Tidak berbau dan berbunyi. Hanya sekedar melepaskan sedikit gas dari tubuh.

•Kentut tidak jujur
Orang yang kalau kentut langsung teriak-teriak menyalahkan orang lain.

•Kentut Sejati
Orang yang setelah kentut, dengan jujur dan baiknya kentut. Jarang ketemu di Indonesia nih.

•Kentut "Counter Strike"
sebelum kentut, dia teriak "FIRE IN THE HOLE !"

•Kentut KUNGFU PANDA
sebelum kentut, lubang pantatnya berteriak "CIAAAAAAT !"

•Kentut Sukses
abis kentut, dia bilang "YES !" atau "SEP !" (bahkan "SIP !") sambil dua tangannya naik.

•Kentuters Sakti
Jika kentut....bisa terbang salto sampai 5 kali...

•Kentut Speedy
Kalo kentut bisa cepet, bisa juga pelan. tergantung kapan pagi, siang, atau sore. Biasanya juga sering nyasar kentutnya.

•Kentut tidak perawan
kentutnya berbunyi :"POHHH...".

•Kentut Ade Rai
bunyinya "BROTOT......BROTOT......BROTOT......(100x)

•Kentut sendawa
biasanya brot eeeeegh... brot eeeegh... brot..

•Kentut gas super
biasanya kentut tersebut mengeluarkan asap dari lubang anus dan biasanya juga , kentutnya mengeluarkan asap hitam

•Kentut bengong"
gak nyadar kalo lagi kentut.

•Kentut nyanyi
kentutnya sambil nyanyi

•Kentut api
kentut yang bukan hanya bau yang keluar tapi juga api neraka. biasanya menyebabkan kebakaran di dapur dan di pasar.

•Kentut N.O.S.
kentut yang bisa membuat orang di sekitarnya terbang dan melaju dengan sangat cepat sampai menabrak PSK terdekat..

•Kentut petir
sebelum kentut ada kilat

•KENTUT ANGIN PUTING BELIUNG
Lebih parah daripada kentut turbo ,,, bahkan bisa membuat atap tetangga terbang ke angkasa dan membuat bh-bh pada beterbangan sehingga puti**nya kelihatan.

•Kentut turbo spiral
kentut dengan melayang dan berputar-putar di langit

•Kentut anti hantu
kentut yang super dasyat yang dapat mengusir hantu dan makhluk jadi-jadian apapun.

•Kentut hand body lotion
kentut yang mengeluarkan cairan kentut untuk menghaluskan kulit

•Kentut langsung bengong
kentut yang bisa membuat orang di sekitar kita langsung bengong

•KENTUT Beracun
kentut yang digunakan untuk mematikan serangga di dalam rumah tersebut

•kentut orang sial
kalau kentut orang sial akan keluar taiiiiiiiiiiiii

Manfaat kentut :
•Membuat aroma terapi
•Membuat parfum
•Mempermalukan diri sendiri
•Menfitnah orang lain
•Merelaksasi diri
•Membuat orang lain ke-bauan
•Mengusir orang
•Merayu tukang kentut lainnya
•Mengusir musuh (terutama saat kalah main catur atau main kartu remi)

KENTUT MENURUT FUNGSINYA :
•Sebagai apresiasi seni
•Sebagai obat untuk penyakit pilek
•Sebagai pembuat keributan
•Sebagai obat pelepas amarah
•Sebagai tanda akan adanya sesuatu yang akan keluar dari lubang anusnya[/COLOR]


semua diambil dari sini

PERINGATAN: marilah kita tertawa, sebelum kita ditertawakan..
lucu banget .
btw kebanyakan sudah pernah baca
kentutlah sebelum dikentuti..
numpang ngakak gan







iye gan..

jelas sehat gan..

mampir ke Punya ane gan
BWKAKWAKKAWKAWKAWK
Spoiler for jual monitor compact:
wkwkw kentut turbo spiral parah
lama ne gak mampir ke forum jongkok bareng..

coba ane main kesana..
kentun pun bermacam macam
selamat yah gan,,agan adalah peneliti kentut yg berbakat
aneka variasi kentut
kwkwkw bisa aja ente gan
NITIP GAN....

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14664350
persamaan tertawa dan kentut =

sama2 sehat dan menyehatkan..
Kocak banget gan...
Ane ngakak ampe sakit perut...
wah tpi nih
keep posting gan
jangan lupa kentut juga ada fungsi dan manfaatnya..

kalo ada bau repsol, kesalahan ts hanya sedikit. jadi masih bisa dimaafkan
nice joke gan
kenapa cwek kalo kentut gak pernah bunyi..
×