alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014664777/pengembala-bodoh
Ngakak Pengembala Bodoh
Buat yang lagi bose nih...

jangan kasih aneemoticon-Blue Guy Bata (L)

Tapi kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star

Dua orang pemuda sedang menggembalakan sapi mereka. Sambil menunggui sapi-sapi mereka merumput, keduanya pun berbincang-bincang di bawah pohon.

Pemuda 1 : Hmmm,, kalo dilihat dari depan, sapi kita nggak ada bedanya yah?
Pemuda 2 : Betul juga tuh. Jangan2 nanti bisa ketuker.
Pemuda 1 : Gue ada ide..!! Gimana kalo kamu potong aja sebelah telinga sapimu? Jadi kita bisa bedain.
Pemuda 2 : Ide bagus..!!

Akhirnya mereka memotong sebelah telinga sapi milik Pemuda 2.

Pemuda 1: Wah... akhirnya... sapi kita nggak akan pernah ketuker.
Pemuda 2: Benar.. Tapi..... kalo dari belakang kok tetap sama yah?
Pemuda 1: Benar juga. Jadi gimana dong?
Pemuda 2: Gini aja, karena sapi gue udah dipotong telinganya, gimana kalo sekarang sapimu yang dipotong ekornya?
Pemuda 1: Oke setuju !!

Dan mereka pun memotong ekor sapi milik Pemuda 1.

Pemuda 1: Nah,, akhirnya sapi kita benar-benar nggak akan pernah ketuker sekarang.
Pemuda 2: Iya.. Eh, gimana kalo sekarang kita tes dulu. Tuh, ada anak SD lewat. Kalo anak SD aja bisa membedakan, apalagi orang dewasa kan?
Pemuda 1: Benar juga. Ayo kita panggil anak itu.

Pemuda 1: Nak, bisa nggak kamu bedain kedua sapi itu?

Anak SD : Jelas aja bisa. Yang satu warnanya putih, yang satu warnanya coklat..!!
wkwkwkwk...... anak kecil aja bisa bedainemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener2 koplak dahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
turut terhibur gan emoticon-Ngakak
kocak banget gan emoticon-Ngakak
mayan menghibur juga,emoticon-Big Grin
lumayan kocak gan bikin nyangar nyengir sendiri emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

dasar pemuda koplak
Waduh koplak banget dah tuh pengembala emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkwkwkwkwk...
oon pake sadis tu gan, kasian juga si sapinyaemoticon-Matabelo
Lucu gan....

emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
emoticon-Ngakak (S)i pengembala buta warnaemoticon-Ngakak
Kenapa ga dipotong kepalanya aj gan,ktahuan khan yg satu mati yg satu hidup emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwwkwkk, dasar bego, bodok koplak semua nya dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane MOHON emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkkw emang kocak tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakwakwka kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkakaakaa... geblekk.. kocak banget gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkw lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak
itu si 2pemudanya buta warna kali ya?
nice joke gan..keep posting
bantu emoticon-Rate 5 Star gan
emoticon-2 Jempol
kesian sapinya gan di potong potong emoticon-Sorry