Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014664777/pengembala-bodoh
Ngakak Pengembala Bodoh
Buat yang lagi bose nih...

jangan kasih ane

Tapi kasih ane

Dua orang pemuda sedang menggembalakan sapi mereka. Sambil menunggui sapi-sapi mereka merumput, keduanya pun berbincang-bincang di bawah pohon.

Pemuda 1 : Hmmm,, kalo dilihat dari depan, sapi kita nggak ada bedanya yah?
Pemuda 2 : Betul juga tuh. Jangan2 nanti bisa ketuker.
Pemuda 1 : Gue ada ide..!! Gimana kalo kamu potong aja sebelah telinga sapimu? Jadi kita bisa bedain.
Pemuda 2 : Ide bagus..!!

Akhirnya mereka memotong sebelah telinga sapi milik Pemuda 2.

Pemuda 1: Wah... akhirnya... sapi kita nggak akan pernah ketuker.
Pemuda 2: Benar.. Tapi..... kalo dari belakang kok tetap sama yah?
Pemuda 1: Benar juga. Jadi gimana dong?
Pemuda 2: Gini aja, karena sapi gue udah dipotong telinganya, gimana kalo sekarang sapimu yang dipotong ekornya?
Pemuda 1: Oke setuju !!

Dan mereka pun memotong ekor sapi milik Pemuda 1.

Pemuda 1: Nah,, akhirnya sapi kita benar-benar nggak akan pernah ketuker sekarang.
Pemuda 2: Iya.. Eh, gimana kalo sekarang kita tes dulu. Tuh, ada anak SD lewat. Kalo anak SD aja bisa membedakan, apalagi orang dewasa kan?
Pemuda 1: Benar juga. Ayo kita panggil anak itu.

Pemuda 1: Nak, bisa nggak kamu bedain kedua sapi itu?

Anak SD : Jelas aja bisa. Yang satu warnanya putih, yang satu warnanya coklat..!!
wkwkwkwk...... anak kecil aja bisa bedain
bener2 koplak dah
turut terhibur gan
kocak banget gan
mayan menghibur juga,
lumayan kocak gan bikin nyangar nyengir sendiri


dasar pemuda koplak
Waduh koplak banget dah tuh pengembala
wkwkwkwkwkwkwkwk...
oon pake sadis tu gan, kasian juga si sapinya
Lucu gan....

i pengembala buta warna
Kenapa ga dipotong kepalanya aj gan,ktahuan khan yg satu mati yg satu hidup
wkwkwkwwkwkk, dasar bego, bodok koplak semua nya dah
Ane MOHON
wkkw emang kocak tuh
wakwakwka kocak gan
wkakaakaa... geblekk.. kocak banget gan..
wkwkw lumayan gan bikin ane
itu si 2pemudanya buta warna kali ya?
nice joke gan..keep posting
bantu gan
kesian sapinya gan di potong potong
×